Jumat, 21 Agustus 2020

Netizen Minta Adhisty Zara Dipecat Dari Film Terbarunya! Zaki Pohan Malah Singgung Soal Agama!

slidegossip.com - Artis muda Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan menjadi pasangan muda yang diduga terlibat skandal pacaran. Keduanya membuat para netizen heboh karena tak menyangka dengan gaya pacarannya yang dinilai terlalu dewasa.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (20/8/2020), sebelum video tak senonoh itu viral, Zaki Pohan ternyata sempat mengunggah beberapa postingan yang seolah berkaitan dengan kejadian. Pria 20 tahun itu menyinggung soal agama dengan mengatakan bahwa bangsa Indonesia terlalu sibuk mengurus hal kontroversial sehingga tertinggal jauh dari bangsa lain.

 

"Bangsa lain sudah sampai luar angkasa. Bangsamu masih bertengkar masalah agama, jilbab, celana, rokok dan jenis kelamin," kata Zaki dilansir dari Instagram story nya yang diunggah pada Rabu, 19 Agustus 2020.

 

Meski tak secara langsung, Zaki seolah sedang menyindir netizen yang masih bermasalah dengan isu sensitif tersebut. Seolah terbukti, kini Zaki dan Zara malah dibombardir oleh para netizen yang tak suka dengan gaya pacaran mereka. Namun meskipun diserang, Zaki tidak menghapus unggahan itu dan memilih untuk mematikan kolom komentar.

 

Zara sendiri saat ini sedang disibukkan dengan syuting film 'Virgo and The Sparklings'. Ia menjadi pemeran utama wanita bernama Riani. Film yang juga dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani itu merupakan proyek adaptasi dari komik Bumi Langit. Namun semenjak video skandal Zara heboh diperbincangkan, banyak netizen yang meminta agar ia dipecat dari film terbarunya itu.

 

Beberapa netizen juga meminta agar Adhisty Zara diganti dengan artis lain yang memiliki kepribadian positif yang dianggap baik. Pasalnya, mereka kecewa dengan sosok aktris muda kelahiran Bandung itu.

 

"Public Figure sepereti Zara cuma bisa ngasih contoh buruk. Khususnya anak-anak dibawah umur yang main sosmed. Jadi dipikir-dipikir lagi kalau mau jadiin dia pemeran di film ini," ujar seorang netizen. "Semoga pemeran Rianinya diganti," ujar netizen yang lain. "Gak bakalan nonton film ini bodo amat, pemeran Virgo udah cacat gara-gara skandal," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Minta Adhisty Zara Dipecat Dari Film Terbarunya! Zaki Pohan Malah Singgung Soal Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772