Jumat, 21 Agustus 2020

Ustad Kondang Ini Murka Disebut Melarat dan Jatuh Miskin! "Saya Tidak Butuh Bantuan Kalian!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Ustad kondang Riza Muhammad. Di media sosial, sang Ustad diisukan bangkrut dan kini jatuh miskin. Bahkan saking melaratnya, Ustad Riza Muhammad dituding tak sanggup lagi untuk membayar listrik hingga harus meminjam uang kepada sahabatnya sebesar Rp 5 juta.

 Ustad Riza Muhammad (gelora.co)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/8/2020), menanggapi kabar tersebut, Ustad Riza Muhammad langsung membantah dengan tegas. "Bohong itu mas. Masa sampai melarat bayar listrik," ujar Ustad Riza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/8/2020).

 

Lewat akun Instagramnya, Ustad Riza Muhammad juga mengklarifikasi pemberitaan miring tersebut. Ia membuat video pendek untuk meluruskan kabar yang beredar. "Gara-gara listrik, saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya Rp 5 juta, gara-gara listrik Rp 5 juta saya nggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau," kata Ustad Riza Muhammad.

 

Suami artis cantik Indri Giana itu juga mengatakan, tagihan listrik tersebut memang benar adanya. Namun ia bukannya tak sanggup membayar, tapi telat membayar tagihan listrik tersebut.

 

"Ini bukan tidak membayar, tapi tertunda karena beberapa hal. Tetap saya bayar kok dan ada uang," tegas Ustad Riza Muhammad.

 

Ustad Riza pun merasa dirugikan karena pemberitaan tersebut. Ia mengatakan hingga saat ini keuangannya masih aman meski dalam kondisi pandemi covid-19. "Jadi buat teman-teman seluruh media online, jangan memberitakan yang macam-macam. Karena sampai detik ini saya tidak pernah bangkrut. Pemberitaan ini sudah merugikan pihak kami. Kalian lucu deh, yang memberitakan Ustad Riza bangkrut, jangan gitu dong," tuturnya.

 

"Sekali lagi, saya tidak butuh bantuan dari kalian, karena keuangan kami mampu membayar itu. Yang tidak tahu menahu mending diam deh, daripada tak tahu soal tapi sok tahu. Atau datang ke rumah, daripada komentar di media yang nggak jelas, yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," pungkas Ustad yang memiliki lesung pipi tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Kondang Ini Murka Disebut Melarat dan Jatuh Miskin! "Saya Tidak Butuh Bantuan Kalian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772