Sabtu, 22 Agustus 2020

Keluarganya Bikin Ulah Mulu? Curhatan Pilu Devano Anak Iis Dahlia: "Gue Udah Capek, Malu!

slidegossip.com - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya ikut angkat bicara perihal keluarganya yang dikabarkan sering membuat ulah dan bikin heboh publik. Devano mengaku sudah capek dan lelah dengan apa yang dikerjakan keluarganya.

Devano Danendra (popbela.com)

 

Seperti terlihat pada postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (22/8/2020), penyanyi muda itu mencurahkan isi hati lewat akun Instagramnya. "Gue mau buka suara soal apa yang lagi terjadi kembali, karena juga udah lelah dan cape selalu ada di bayang bayang mereka mereka yang ga ada cape capenya untuk mau hidup dengan keadaan 'baik baik aja'," ungkap Devano mengawali curhatannya.

 

Menurut Devano, dirinya sebenarnya tak pernah ingin masuk dalam area yang membuatnya tak nyaman dalam keluarganya. "Dari dulu apapun yang mereka kerjakan gue ga pernah mau masuk ke area itu, yang menurut gue ga sehat, ya engga. walaupun ya ada aja orang yg mungkin 'yah males anaknya ini' 'keluarga lo bikin ulah mulu' dan membuat mental gue secara gak langsung selalu memikirkan kemunduran daripada kemajuan, entah karena malu atau udah cape," lanjut Devano.

 

Lewat curhatannya itu, Devano Danendra juga memberikan pesan moral agar jangan pernah takut untuk maju sendirian. "Pesan moral yang mau gue sampein adalah jangan pernah takut untuk maju sendirian, walaupun menanggung beban yang berat dan ga ada abisnya," ujarnya.

 

"Hidup gak melulu soal orang lain, hidup itu diri sendiri. yang menurut lo engga banget dalam hidup, ya jangan dilakuin," sambung Devano dalam pesannya.

 

Pelantun lagu 'Menyimpan Rasa' itu pun mengajak orang-orang untuk jadi lebih dewasa dalam memahami permasalahan apapun. "Semoga kita selalu dilindungin sama Tuhan dan selalu diberikan kesehatan. semakin dewasa, yuk," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluarganya Bikin Ulah Mulu? Curhatan Pilu Devano Anak Iis Dahlia: "Gue Udah Capek, Malu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772