Jumat, 21 Agustus 2020

Viral Video Tak Senonoh Adhisty Zara dan Pacar, Ibunda dan Kakak Angkat Bicara! "Berhenti Menghakimi!"

slidegossip.com - Adhisty Zara yang karirnya tengah meroket, dikabarkan tidak sengaja merekam aksi tak senonoh dengan Zaki Pohan ketika sedang berduaan. Video berdurasi kurang lebih 14 detik itu memperlihatkan seorang lelaki dan perempuan yang saling menyender, lalu tangan si lelaki menyentuh bagian dada kekasihnya.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (diadona.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (20/8/2020), video yang diunggah di Instagram story @zaraadhsty itu pun langsung menuai beragam hujatan dan kritik dari netizen. Bahkan, beberapa akun media sosial milik kerabat Zara juga ikut diserang seperti Instagram sang kakak @hasyakyla dan ibundanya @mrssaladin.

 

Penyerangan itu dilakukan karena Zara sendiri telah menutup kolom komentar di akun Instagramnya tanpa memberikan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Alhasil, sang ibu angkat suara dan mengatakan bahwa dirinya akan terus mendukung sang putri yang masih berusia 17 tahun itu.

 

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Berhenti menghakimi, ku mohon. Aku akan selalu bersama dia tak peduli apapun itu," tulis Sofia Yulinar di akun Instagramnya pada Kamis, 20 Agustus 2020.

 

Tak hanya itu, sang kakak, Kyla juga merasakan dampak dari viralnya video tersebut. Akun Twitter miliknya kini telah diretas dan orang tak bertanggung jawab tersebut sedang berusaha meretas akun Instagramnya.

 

"Twitter gue di hack. Kemungkinan besar dia lagi coba hack IG gue juga. Kalau ada aneh-aneh dari sosmed gue itu bukan gue ya. Mohon pengertiannya," tulis Kyla.

 

Sementara itu, manajer Zara, Gwen mengungkapkan bahwa dia tidak tahu terkait video yang hingga kini masih ramai diperbincangkan. Gwen mengaku belum melihat video tersebut dan ia tidak bisa memberikan klarifikasi apapun untuk saat ini. Ia juga tidak berani berkomentar karena masih mengurus beberapa pekerjaan lain.

 

"Video yang mana ya? Video apa dulu nih? Saya belum liat videonya seperti apa. Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum liat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini, oke,” kata Gwen, manajer Adhisty Zara.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral Video Tak Senonoh Adhisty Zara dan Pacar, Ibunda dan Kakak Angkat Bicara! "Berhenti Menghakimi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772