Sabtu, 29 Agustus 2020

Anak Dihamili Ayah Kandung Karena Mirip Ibunya! Ternyata Sang Anak Tak Dipaksa, Tapi Suka Sama Suka!

slidegossip.com - Tindakan seorang ayah di Kepulauan Mentawai ini benar-benar tak pantas ditiru. Ayah berinisial K itu tega menghamili putri kandungnya sendiri. Perbuatan bejatnya itu akhirnya terbongkar oleh pengakuan korban.

 Ilustrasi ayah perkosa putri kandung (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (15/7/2020), betapa terkejutnya keluarga korban yang berinisial M itu. Saat memeriksakan sakit keponakannya, tante M justru diberi tahu oleh petugas Puskesmas bahwa M sedang dalam keadaan hamil.

 

"Ketahuannya ketika korban mengalami sakit dan dibawa oleh tantenya ke Puskesmas Pembantu," kata Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi.

 

Setelah mengetahui soal kehamilan tersebut, tante M mendesak agar korban bercerita siapa yang sudah menghamilinya. Kepada keluarga, M awalnya mengaku dihamili oleh pacarnya. "Awalnya M mengatakan kepada keluarganya yang menghamilinya adalah pacar," kata Jennedi.

 

Namun keluarga tak begitu saja percaya dengan pengakuan M. "Bersama keluarga yang lain, permasalahan kehamilan korban ini kembali dipertanyakan. Akhirnya korban jujur bahwa yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya," ujar Jennedi.

 

Rupanya, korban M sengaja menuduh sang pacar lantaran mendapat ancaman dari ayah kandung agar perbuatannya tak terbongkar. Pelaku juga ternyata sudah melakukan perbuatan terlarang itu selama setahun karena rindu mantan istri.

 

Pihak keluarga yang merasa tak terima kemudian melaporkan kejadian itu pada polisi. Kepada polisi, K mengaku menyetubuhi M lantaran anaknya tersebut mirip dengan mantan istrinya yang tak lain adalah ibu korban.

 

K berdalih melepas rindu dengan mantan istrinya tersebut. "Menurut pengakuan pelaku anaknya ini mirip dengan ibunya yang merupakan mantan istrinya," ujar Jennedi.

 

Hubungan terlarang itu dilakukan sejak 2019 atau sekitar satu tahun yang lalu. Kini korban M hamil 2 bulan. Pelaku K diketahui tak bertemu anak kandungnya M sejak lahir lantaran ia merantau ke Palembang.

 

Pelaku diketahui bercerai dengan ibu korban. Kemudian, pelaku menikah dengan perempuan di Palembang. Sedangkan sang ibu dari M menikah dengan orang lain.

 

"Pelaku ini tidak pernah bertemu dengan korban tersebut sejak lahir karena merantau ke Palembang. Kemudian dia pulang ke Mentawai dan membawa korban ke Palembang," ujar Jennedi.

 

Namun rupanya, kepada polisi korban M membuat pengakuan mengejutkan. M mengaku tak dipaksa ketika berhubungan dengan ayahnya. Hubungan itu justru dilakukan atas dasar suka sama suka. "Sang anak mengatakan melakukan hubungan tersebut atas dasar suka sama suka tanpa paksaan," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Dihamili Ayah Kandung Karena Mirip Ibunya! Ternyata Sang Anak Tak Dipaksa, Tapi Suka Sama Suka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772