Sabtu, 29 Agustus 2020

Ibu Ini Nekat Perkosa Putra Kandungnya Sendiri! Katanya Agar Si Anak Bisa Sembuh Dari Penyakit!

slidegossip.com - Seorang ibu nekat memperkosa anak laki-lakinya sendiri karena percaya apa yang dilakukannya itu bisa menyembuhkan sang anak. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu.

 Ilustrasi anak diperkosa (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/6/2015), seorang remaja laki-laki yang merupakan penyuka sesama jenis diperkosa oleh ibu kandungnya sendiri sebagai upaya untuk menyembuhkan kelainan seksualnya.

 

Seperti dilansir Mirror, kasus tersebut terjadi di Bangalore India. Selain itu, ada juga seorang gadis lesbian yang punya hubungan percintaan dengan wanita lain juga diperkosa oleh sepupunya sendiri agar ia tidak menyukai sesama jenis lagi.

 

Suatu organisasi Lesbian, gay, bisexual and transgender (LGBT) India menyebutkan kasus itu banyak terjadi di India. Para orang tua yang ingin menyembuhkan kecenderungan homoseksual anaknya sering meminta sepupu, saudara bahkan ayah atau ibu kandungnya sendiri untuk memperkosa.

 

Pada tahun 2013, Mahkamah Agung India memberlakukan kembali hukum yang melarang adanya hubungan sesama jenis. Homoseksual terancam hukuman hingga sepuluh tahun penjara di India. Karena itu banyak keluarga merasa tidak ada pilihan lain selain memperkosa untuk menyembuhkan anak mereka.

 

Sejumlah korban bahkan sampai mencoba minta bantuan ke LGBT Collective di Telangana. Setidaknya ada lima belas kasus dalam lima tahun terakhir. Vyjayanti Mogli dari tim intervensi krisis lembaga itu mengatakan, sebagian besar korban takut melapor. Ia yakin kasus yang terjadi jauh lebih banyak daripada yang terungkap.

 

Banyak korban ingin mengenyahkan kenangan buruk pengalaman diperkosa oleh anggota keluarga tercinta mereka sendiri. Jadi mereka berusaha melupakan dengan lari dari rumah dan memutuskan hubungan dari keluarga dibanding melaporkan ke polisi.

 

Mogli mengatakan, di beberapa komunitas India Selatan, pernikahan antar sepupu adalah hal biasa. Bahkan ketika putrinya baru lahir, orangtua yang memutuskan dengan siapa putrinya itu akan menikah nanti.

 

Jika putrinya ini ternyata berpacaran dengan sesama jenis, maka tetua dalam keluarga itu percaya hubungan intim dengan calon suami, meski dengan cara dipaksa, akan menyembuhkannya, tambah Mogli.

 

Perkosaan oleh ibu kandung sendiri yang dialami remaja pria di Bangalore serta kasus serupa lainnya memberikan inspirasi bagi sineas asal Hyderabad, Deepthi Tadanki. Ia pun mendramatisir kisah-kisah nyata itu dalam film 'Satyavati'. Ada yang sudah nonton filmnya?

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibu Ini Nekat Perkosa Putra Kandungnya Sendiri! Katanya Agar Si Anak Bisa Sembuh Dari Penyakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772