Sabtu, 29 Agustus 2020

Pesta Pernikahan Berakhir Kacau! Video Perselingkuhan Pengantin Wanita Diputar di Depan Semua Tamu Undangan!

slidegossip.com - Pesta pernikahan berakhir kacau sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Aib sang pengantin wanita yang sangat memalukan, dibongkar saat itu juga di hari bahagianya.

Ilustrasi pernikahan (tribunnews.com)


Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/8/2020), mempelai pria ternyata sengaja memutar video perselingkuhan pasangan wanitanya dengan pria lain saat pesta resepsi pernikahan berlangsung. Mempelai pria murka dan langsung membuang buket bunga pengantinnya.

 

Kisah tersebut dituliskan oleh Kwong Wah Daily, yang kemudian dikutip dari World of Buzz. Di video yang berasal dari tempat kejadian, tampak pasangan pengantin berjalan menelusuri lorong, di sebuah aula resepsi di China.

 

Mereka disambut oleh seorang pembawa acara, yang juga memperkenalkan pengantin kepada paratamu undangan. Awalnya, semua tampak berjalan sesuai rencana. Kedua mempelai tampak berbahagia, terutama pengantin wanita dalam gaun pengantinnya yang cantik.

 

Mereka kemudian mengambil tempat di panggung utama. Dan seperti kebanyakan pernikahan, kemudian ditampilkan video pernikahan untuk para penonton.

 

Namun, bukannya menceritakan perjalanan cinta mereka, sang suami justru memilih menayangkan video perselingkuhan pasangannya dengan suami dari kakak perempuannya.

 

Setelah dipermalukan di hadapan semua keluarga dan tamu undangan, pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada suaminya. Sambil menahan marah, pengantin pria bertanya pada istrinya, apakah dia pikir dia tidak tahu ini semua sedang terjadi.

 

Mereka saling menyalahkan, dan acara pernikahan berakhir hancur, dan pasangan itu akhirnya berpisah satu sama lain. Hingga kemudian diketahui, sang mempelai wanita itu ternyata selingkuh dengan 3 pria lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesta Pernikahan Berakhir Kacau! Video Perselingkuhan Pengantin Wanita Diputar di Depan Semua Tamu Undangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772