Senin, 20 Juli 2020

Sudah Ketahuan Digerebek Polisi di Hotel, Hana Hanifah Masih Belagu? "Jangan Sok Suci Hidup Kalian!"

Hana Hanifah (liputan6.com)

slidegossip.com - Artis cantik Hana Hanifah kini diketahui sudah mulai beraktivitas lagi usai dirinya dipulangkan dari Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi. Sebelumnya, Hana Hanifah dikabarkan digerebek polisi di sebuah kamar hotel mewah di Medan bersama seorang pria. Bahkan kepada polisi, Hana Hanifah mengaku sudah menerima uang Rp 20 juta.

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (18/7/2020), lewat Instagram story nya, Hana Hanifah terlihat sedang menjalani perawatan wajah. Artis yang dikenal sering tampil seksi itu memamerkan momen tersebut dengan senyum yang merekah.

Setelah itu, Hana Hanifah juga membagikan foto wajahnya pasca menjalani perawatan. Wajahnya terlihat mulus dan kinclong. Artis berkulit putih itu kemudian membuat ucapan terima kasih. Ia mengaku terharu karena masih banyak orang yang memberinya dukungan imbas dugaan kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

"Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku, maaf aku nggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you," ucap Hana Hanifah sambil tersenyum.

Lalu Hana Hanifah tiba-tiba saja mengumumkan soal rencana klarifikasi terkait dugaan kasus prostitusi yang menimpanya. Ia mengaku bakal mengungkap hal yang sebenarnya lewat unggahan video di channel YouTube-nya.

"Buat yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku, nanti aku bakal tayangin malam ini juga," tutur Hana Hanifah.

Seolah terkesan masih belagu, Hana Hanifah juga memberi pesan kepada netizen yang masih terus menghujatnya usai dugaan kasus prostitusi. Ia meminta para haters untuk introspeksi diri dan jangan merasa suci. "Nah, buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi dulu diri kalian oke. Jangan sok suci hidup kalian!," ucapnya.

Hana Hanifah sebelumnya diketahui ditangkap Polrestabes Medan di salah satu hotel mewah di Medan. Ia digerebek bersama seorang pria berinisial R dan dari situ diduga dirinya hendak melakukan prostitusi. Saat ditangkap, Hana Hanifah dalam kondisi tak berpakaian lengkap.

Dari penggeledahan di kamar hotel itu, polisi juga menemukan bukti alat kontrasepsi atau kondom, kartu ATM, dan handphone. Hana Hanifah kemudian digiring ke Polrestabes Medan. Ia hanya terdiam dan tertunduk saat dikepung wartawan. Dari hasil pemeriksaan polisi, Hana Hanifah diduga sudah kurang-lebih satu tahun menjalani praktik prostitusi. Saat di hotel itu, ia mengaku menerima uang puluhan juta rupiah.

Namun saat ini, Hana Hanifah masih ditetapkan sebagai saksi oleh Polrestabes Medan. Penangkapan Hana membuat manajer dan pihak keluarga terkejut karena mengira Hana pergi ke Medan hanya untuk menjalani pemotretan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Ketahuan Digerebek Polisi di Hotel, Hana Hanifah Masih Belagu? "Jangan Sok Suci Hidup Kalian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772