Minggu, 19 Juli 2020

Gak Disangka, Artis yang Selalu Terlihat Cantik dan Sehat Ini Positif Corona! Kondisinya Kini Sulit Bernafas!

Aishwarya Rai (merdeka.com)

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis yang selalu terlihat cantik dan segar, Aishwarya Rai. Aktris cantik Bollywood itu dinyatakan positif corona dan kini kondisinya semakin memprihatinkan.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/7/2020), Aishwarya Rai bersama putrinya yang berusia delapan tahun dilarikan ke rumah sakit di Mumbai, India. Keduanya langsung dirawat di rumah sakit karena kondisinya dilaporkan kesulitan bernapas seperti yang ditulis oleh Times of India.

Mereka sempat menjalani perawatan di rumah usai dinyatakan positif terjangkit virus corona, namun ternyata kondisi keduanya malah semakin berbahaya. Sebelumnya, sang suami, Abishek Bachchan, dan sang mertua, Amitabh Bachchan, sudah lebih dulu dirawat di rumah sakit usai terinfeksi virus covid-19 pada minggu lalu.

Amitabh Bachchan juga sempat menuliskan di akun sosial medianya jika ia positif corona. "Aku dinyatakan positif covid dan dirawat di rumah sakit... Rumah sakit sudah memberitahukan pihak terkait... Keluarga dan para staff juga dites, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Menteri Kesehatan India, Maharashtra Rajesh Tope, lewat video. Ia mengatakan bahwa orang-orang yang melakukan kontak dengan Amitabh Bachchan sejak 10 hari lalu harus melakukan tes corona dan menjalani isolasi.

Kejadian itu juga membuat kediaman mereka disemprot desinfektan dan seluruh pekerja di sana harus melakukan tes corona hingga isolasi mandiri. Hingga Jumat (17/7/2020) lalu, sudah ada 35 ribu kasus baru virus corona dalam waktu 24 jam di India yang membuat negara tersebut melewati angka satu juta korban positif corona. Angka kematian bahkan sudah memasuki jumlah 26,273 korban jiwa dan menjadi negara ketiga terbesar di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka, Artis yang Selalu Terlihat Cantik dan Sehat Ini Positif Corona! Kondisinya Kini Sulit Bernafas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772