Sabtu, 18 Juli 2020

Komedian Ini Pernah Pergoki Catherine Wilson Sedang Pakai Sabu! "Dia bilang, Diam Lo Ya, Diam! Jangan Bilang Siapa-Siapa!"

Catherine Wilson (detik.com)

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari model dan aktris papan atas Catherine Wilson yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat ditangkap, polisi menemukan 2 paket sabu di rumah Catherine Wilson.

Seperti dilansir dari suara.com (18/7/2020), menanggapi kabar Catherine Wilson pakai narkoba, komedian Vico Rahman atau lebih dikenal dengan nama Vico Bean membuat kesaksian mengejutkan. Vico Bean mengaku pernah memergoki artis cantik itu sedang menggunakan sabu bersama seorang temannya di lokasi syuting.

Vico Bean (matamata.com)

Menurut Vico Bean, kejadian itu terjadi pada tahun 2009 silam, namun kala itu ia tak berani bicara kepada orang-orang tentang apa yang disaksikannya. "Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Catherine Wilson) sama satu orang lain di sana," ungkap Vico Bean, Jumat (17/7/2020).

"Mereka pake botol Aqua kecil, terus disedot pakai pipa dan keluar asap. Seperti merokok. Itu ada serbuk seperti warna silver yang dibakar," lanjut Vico Bean yang kini banting setir menjadi pedagang syomai.

Vico Bean mengaku yakin kalau yang dipakai Catherine Wilson adalah narkotika jenis sabu. Sebab teman dari model 39 tahun itu sendirilah yang mengatakan langsung kepadanya. "Awalnya aku tanya, itu apa mbak? Seperti obat penguat gitu? Dia jawab, 'ini resep dokter'. Tapi teman di sebelahnya bilang ini namanya sabu, beli di Amerika," terang Vico.

Penampakan Catherine Wilson saat ditangkap di rumahnya (detik.com)

Saat itu, Vico Bean mengaku tak berani menegur karena ia tahu diri, posisinya saat itu bukanlah artis besar seperti model cantik keturunan Indonesia-Arab itu. "Aku kan di situ (peran) jadi pembantunya dia. Mana berani negur, emang aku ini siapa? Enggak enak juga," imbuh Vico Bean.

Selain itu, Catherine Wilson juga ternyata sempat meminta Vico Bean untuk menutup mulutnya saat itu. Ia pun tidak berani bersuara dan merahasiakannya. "Dia bilang, diem lo ya, diem!. Jangan ngomong-ngomong!," ucap Vico yang pengakuannya hingga saat ini belum mendapat konfirmasi dari Catherine Wilson maupun perwakilannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Komedian Ini Pernah Pergoki Catherine Wilson Sedang Pakai Sabu! "Dia bilang, Diam Lo Ya, Diam! Jangan Bilang Siapa-Siapa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772