Senin, 20 Juli 2020

Denada Tolak Mentah-Mentah Bantuan Rp 100 Juta Dari Baim Wong! "Masih Banyak yang Lebih Membutuhkan!"

Denada tolak bantuan uang dari Baim Wong (kompas.com)

slidegossip.com - Artis Denada terang-terangan mengaku pernah mendapat tawaran bantuan untuk pengobatan kanker anaknya, Aisha, dari Baim Wong. Tak main-main, Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven menawarkan bantuan uang sebesar Rp 100 juta kepada Denada.

Namun, seperti dilansir dari hot.detik.com (19/7/2020), Denada ternyata menolak mentah-mentah bantuan tersebut. Denada merasa tak enak hati jika ia harus menerima bantuan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Denada tak memungkiri kalau uang sejumlah Rp 100 juta itu sangat bernilai besar untuknya. "Baim nyariin aku dan mau bantu untuk membiayai pengobatan Aisha, dan jumlahnya nggak main-main, Rp 100 juta," ungkap Denada dalam YouTube channel-nya, dikutip, Minggu (19/7/2020).

"Itu menurut aku jumlah yang gede banget, dan aku bilang sama dia aku tahu banget orang-orang yang berhati baik mau bantu. Aku berterima kasih sekali. Tapi jujur aku tidak bisa terima Rp 100 juta itu dan tidak sampai hatiku untuk menerima itu," lanjutnya.

Dijelaskan Denada, ia punya alasan kuat menolak bantuan dari Baim Wong itu. Bukan tak ingin menerima niat baiknya, namun Denada merasa masih banyak masyarakat kecil yang lebih membutuhkan uang tersebut.

Denada mengaku sering bertemu dengan orang-orang yang memiliki permasalahan yang sama dengannya, namun mereka tampak lebih membutuhkan. Denada pun meminta Baim Wong untuk memberikan uangnya itu kepada mereka.

"Aku sering bertemu dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya juga menjalani kemoterapi. Ternyata banyak orang-orang yang sedang menjalani perjuangan jauh lebih berat dibandingkan kami. Jadi aku bilang sama Baim waktu itu, bukannya aku nggak mau menerima niat baiknya waktu itu," terang Denada.

Hati Denada jadi terketuk setelah ia melihat sendiri fenomena banyaknya masyarakat Indonesia yang kesulitan mendapatkan pengobatan kanker. Ia pun sangat bersyukur karena masih dapat memberikan pengobatan yang terbaik untuk anaknya.

Meski begitu, Denada mengaku hingga saat ini ia memang masih terus membutuhkan uang untuk biaya pengobatan Aisha. Namun ia akan berusaha semampunya. Seperti diketahui, Denada juga sudah menjual apartemennya di Jakarta untuk meneruskan biaya pengobatan sang anak.

"Di Indonesia banyak anak-anak kanker yang kesulitan untuk mendapatkan obat kanker. Karena stocknya nggak ada. Ada yang stocknya ada tapi mereka nggak bisa beli. Aku bilang saat ini banyak orang-orang yang lebih membutuhkan dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh, Allah deh yang Maha Tahu. Tapi mereka lebih butuh," pungkas Denada.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Denada Tolak Mentah-Mentah Bantuan Rp 100 Juta Dari Baim Wong! "Masih Banyak yang Lebih Membutuhkan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772