Selasa, 21 Juli 2020

Dulu Ngaku Selingkuhi Suami Orang, Kini Sang Artis Diduga Kena Kanker! Rambutnya Rontok dan Nyaris Botak!

Feby Febiola (simomot.com)

slidegossip.com - Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing pernah terang-terangan mengakui kalau hubungan asmara mereka diawali dengan perselingkuhan, saling mengkhianati pasangan, hingga kemudian meninggalkan pasangan masing-masing dan akhirnya menikah. Franky bahkan mengaku tak mau menutupi fakta tersebut.

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (21/7/2020), kebahagiaan pasangan tersebut seolah diterpa badai berupa cobaan dari Tuhan. Feby Febiola kini dikabarkan terkena penyakit kanker yang membuatnya harus menjalani kemoterapi.

Bahkan dalam caption pada postingan fotonya, Feby Febiola mengaku saat ini rambutnya rontok imbas dari kemoterapi yang dijalani. Meski Feby Febiola sedang sakit, namun ia belum mau menceritakan soal sakit yang diidapnya.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga.. kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," tulis Feby di akun Instagramnya.

Meski belum mau berbicara banyak, Feby Febiola mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia mengaku berada dalam kontrol Tuhan. "But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," ujar Feby.

Bintang sinetron 'Tersanjung' itu pun menyampaikan terima kasihnya untuk orang-orang yang mendoakannya. "Makasih yang udah nanyain dan doain.. bukan perjalanan yang mudah buat aku.. tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," tutur Feby.

Sementara itu, sang suami, Franky Sihombing ikut memberikan pesannya untuk Feby. Franky meminta Feby Febiola untuk tetap bersikap biasa dan selalu senang di tengah kondisinya saat ini. Pesan itu disampaikannya dengan mengunggah foto saat sedang mencium sang istri. "Stay happy whatever happen," tulis Franky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ngaku Selingkuhi Suami Orang, Kini Sang Artis Diduga Kena Kanker! Rambutnya Rontok dan Nyaris Botak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772