Selasa, 21 Juli 2020

Viral! Seorang Wanita di Tasikmalaya Hamil Hanya 1 Jam Langsung Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Heni Nuraeni dan bayinya (suara.com)

slidegossip.com - Baru-baru ini viral di media sosial, Seorang wanita asal Kabupaten Tasikmalaya yang hamil hanya 1 jam, setelah itu ia langsung melahirkan bayi laki-laki. Peristiwa langka itu sontak saja langsung menghebohkan jagad maya.

Seperti dilansir dari suara.com (20/7/2020), detik-detik sang bayi lahir sempat ditayangkan secara live lewat Facebook oleh akun bernama @Taofik Romdoni. Kejadian langka tersebut terjadi pada hari Sabtu (18/7/2020) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Wanita yang hanya hamil selama 1 jam dan langsung melahirkan itu diketahui bernama Heni Nuraeni, berusia 28 tahun asal Kampung Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya.

Kisah aneh tapi nyata itu berawal saat Heni merasakan perutnya membesar. Ia juga merasakan ada gerakan-gerakan aneh di dalam perutnya. Semakin lama, Heni mengaku merasakan mules yang semakin bertambah. Sang suami pun langsung berinisiatif memanggil 'paraji' atau dukun beranak di kampungnya.

Hanya berselang satu jam, Heni tiba-tiba saja melahirkan bayi laki-laki dengan bobot 3,4 kilogram. Yang lebih mengejutkan, Heni mengaku melahirkan bayi laki-lakinya itu dalam kondisi sedang haid atau menstruasi. Dalam dunia medis hal tersebut biasa disebut cryptic pregnancy atau kehamilan kriptik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral! Seorang Wanita di Tasikmalaya Hamil Hanya 1 Jam Langsung Melahirkan Bayi Laki-Laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772