Sabtu, 04 Juli 2020

Pria Ini Berdiri Sampai 1 Jam Saat Shalat! Dengan Wajah Pucat Sambil Menangis Ngaku Melihat Api!

Seorang pemuda mengaku melihat api saat shalat (suara.com)

slidegossip.com - Seorang laki-laki muda yang sedang shalat tiba-tiba saja berdiri diam sejak mulai rakaat pertama hingga satu jam. Awalnya, pemuda tersebut diduga sebagai salah satu makmum shalat berjamaah seperti pada umumnya.

Namun seperti dilansir dari suara.com (26/6/2020), saat imam sudah menyelesaikan salat, pria yang mengenakan kaos hitam tersebut masih dalam keadaan shalat, bahkan tubuhnya terlihat kaku, tidak bergerak sedikitpun. Sontak saja, pria tersebut langsung mendapatkan perhatian dari jamaah lainnya.

Beberapa warga kemudian terlihat menepuk-nepuk pria tersebut, namun nihil ia tetap kaku dan tidak mau bergeming. Kejadian tersebut terjadi di Masjid Negeri Sabah di Kota Kinabalu. Seusai shalat berjamaah, didapati ada pria muda yang masih berdiri untuk shalat padahal jamaah lainnya telah usai.

Pengurus Masjid, Arawan Hassan menceritakan bahwa pria tersebut berada di masjid untuk shalat Dzuhur dan Ashar.  Video pria tersebut langsung viral setelah diunggah oleh akun Twitter @briyyans.

"Robbanna atinna fiddunyaa hasanah. Wafil akhirroti hasanah Wakkinaa adzzabannaar Amiiin… Alloh SWT Berfirman: 'Tidak lah aku ciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk beribadah kepada ku' Jadikan shalat sebagai tanda rasa tahu diri kita kepada Allah dengan khusyu dan tawadhu," tulis akun tersebut.

Seorang saksi mata bernama Arawan mengaku tidak ada yang aneh saat dirinya melihat pria tersebut. Ketika pria itu hendak mendirikan salat, ia tepat berada di belakangnya. Namun, saat jamaah yang lain sudah tahiyyat akhir hingga mengakhiri shalat, pria tersebut masih berdiri. Arawan lantas menepuk pundak pria tersebut dan mengucapkan salam.

"Setelah selesai solat Ashar, saya menghampirinya dan memberi salam, namun lelaki itu diam dan terus berdiri kaku," ujarnya.

Berdasarkan penuturannya, tubuh pria tersebut sangat dingin dan menunjukkan mimik yang pucat. Khawatir dengan keadaan tersebut, Arawan langsung memanggil Imam masjid. Tak lama, sang Imam datang dan membacakan bacaan rukyah. Akhirnya setelah setengah jam pria tersebut sadar dengan keadaan menggigil dan tiba-tiba menangis.

Tak hanya menangis sesenggukan, dengan kondisi tubuh menggigil, ia menceritakan apa yang dilihatnya ketika berdiri terdiam. Anehnya, meski ia sadar dengan keadaannya sekitarnya ia tidak bisa mengendalikan tubuhnya. "Ia mengaku melihat api dan ketakutan sehingga gemetar, mengigil dan kaku tak bisa sujud," terang Arawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Berdiri Sampai 1 Jam Saat Shalat! Dengan Wajah Pucat Sambil Menangis Ngaku Melihat Api!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772