Minggu, 05 Juli 2020

Viral! Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan di Pinggir Laut! Saat Difoto Malah Tergulung Ombak! Nasibnya Berakhir Seperti Ini!

Foto pernikahan di pinggir laut (abcnews.go.com)

slidegossip.com - Bagi setiap pasangan, momen pernikahan adalah saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Momen bahagia tersebut biasanya diabadikan dalam bentuk foto atau video. Tak hanya saat upacara pernikahan dan resepsi, beberapa pasangan terkadang memilih untuk melakukan foto pernikahan di studio atau outdoor selepas acara usai.

Begitu pula halnya dengan yang dilakukan pasangan pengantin ini. Seperti dilansir dari suara.com (3/7/2020), pasangan yang tidak disebutkan namanya tersebut memilih untuk melakukan sesi foto di pinggir laut setelah acara pernikahan selesai.

Namun, entah karena alasan apa, keduanya malah memilih untuk melakukan sesi pemotretan di tepi pantai California. Seperti dilansir dari Fox News pada Jumat (3/7/2020), pasangan tersebut memutuskan untuk mengambil foto di pinggir laut di Treasure Island Beach.

Di lokasi itulah, keduanya tampak berdiri mesra di atas batu karang besar sambil menghadap laut. Hal tersebut dapat terlihat dalam video yang kini sudah viral di media sosial. Namun sayangnya, proses pemotretan tersebut tidak berjalan lancar. Bukannya sukses berfoto dengan pemandangan laut yang indah, pasangan pengantin yang baru menikah itu malah tergulung ombak.

Bahkan, keduanya terseret hingga masuk ke dalam laut. Namun untung saja saat itu ada pengunjung lain yang menyaksikan insiden yang mereka alami. Pengunjung lainnya pun lekas memanggil penjaga pantai untuk menyelamatkan mereka. Keduanya dilaporkan selamat dan tidak terluka.

Video pasangan pengantin yang tergulung ombak itu sempat diunggah di laman ABC News dan langsung viral di Instagram. Meski tidak ada korban yang terluka, namun momen foto pernikahan pasangan pengantin ini berakhir gagal total karena pakaian keduanya basah kuyup. Netizen pun banyak yang penasaran mengapa pasangan itu nekat memilih melakukan foto pernikahan di pinggir laut saat ombak besar sedang melanda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral! Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan di Pinggir Laut! Saat Difoto Malah Tergulung Ombak! Nasibnya Berakhir Seperti Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772