Minggu, 05 Juli 2020

Bodoh Atau Kebanyakan Duit? Meski Tak Yakin Bisa Melawan Corona, Pria Ini Beli Masker Emas Seharga Rp 56 Juta!

Pria yang membeli masker emas (twitter.com/star_fisheries)

slidegossip.com - Entah karena dirinya kebanyakan uang atau ada alasan lain, seorang pria kaya raya asal Pune, India, dengan percaya diri membeli dan langsung memakai sebuah masker emas yang harganya tentu saja fantastis.

Seperti dilansir dari suara.com (4/7/2020), masker emas yang katanya ampuh bisa melawan virus corona itu dibelinya seharga Dh14.214 atau setara dengan Rp 56 juta meski pria kaya bernama Shankar Kurade itu tak yakin apakah masker tersebut memang benar-benar manjur menghalau virus corona atau hanya trik penjualnya saja.

Seperti dilansir dari Gulf News, Sabtu (4/7/2020), Shankar Kurade sontak langsung jadi perbincangan hangat di media sosial karena aksinya membeli masker emas seharga puluhan juta itu. Fotonya saat memakai masker emas berbentuk bundar lengkap dengan kalung rantai emasnya banyak berseliweran di media sosial.

"Ini adalah masker tipis dengan lubang kecil sehingga tidak membuat kesulitan dalam bernapas. Saya tidak yakin apakah masker ini akan efektif," ungkap Shankar Kurade.

Kurade sendiri sebenarnya bukan orang pertama yang membeli masker yang terbuat dari logam mulia emas itu. Belum lama ini, ratusan orang disebutkan juga telah membeli masker perak yang dijual oleh Sandeep Sagaonkar, pemiliki toko perhiasan di Karnataka.

Masker perak itu sebenarnya dikhususkan untuk para pengantin yang melangsungkan pernikahan selama masa pandemi virus corona atau covid-19. Lebih murah dari masker emas, masker perak berbentuk daun tersebut memiliki berat sekitar 25-35 gram dan dijual dengan harga mulai dari Rs2.500 hingga Rs3000 atau setara dengan Rp 487 ribu hingga Rp 584 ribu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bodoh Atau Kebanyakan Duit? Meski Tak Yakin Bisa Melawan Corona, Pria Ini Beli Masker Emas Seharga Rp 56 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772