Sabtu, 04 Juli 2020

Viral Kain Kafan Supreme Dijual Rp 2 Jutaan, Belinya Harus Pesan Dulu Seminggu Sebelum Meninggal!

 Kain kafan supreme (suara.com)

slidegossip.com - Baru-baru ini, kain kafan dengan motif hypebeast tengah jadi bahan perbincangan hangat para netizen di media sosial. Bukan hanya menyediakan Bape, penjual tersebut juga menawarkan kain kafan bermotif Supreme.
 
Seperti dilansir dari suara.com (3/7/2020), gambar yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop tersebut langsung direspon oleh ratusan netizen di Twitter. Meski terbilang unik, netizen justru banyak yang menanggapi unggahan tersebut dengan candaan.

Diduga, foto yang diunggah tersebut merupakan barang jualan salah satu penjual online atau online shop. "Malaikat munkar dan nakir : "berapa harga outfit lo"," tulis si pengunggah yang bernada candaan.

Uniknya, permintaan kain kafan 'hypebeast' itu tidak bisa dilakukan secara langsung, melainkan harus pesan terlebih dahulu karena jumlah stok nya yang terbatas. "Diharapkan stok terbatas, harap order seminggu sebelum meninggal," tulis si penjual dalam gambar tersebut.

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan kain kafan tersebut dengan berbagai komentar yang mengundang tawa. "Kalo mati sengaja talinya ga dilepas biar bisa pamer ke pocong lain," canda seorang netizen. "Nanti ditanyain, 'berapa harga outfit lo?' kan serem, takut ketauan kw," canda yang lainnya.

Seperti diketahui, kain kafan yang digunakan untuk mengafani jenazah memang dianjurkan menggunakan kain yang berwarna putih, hal tersebut juga disampaikan dalam hadist yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dari Ibnu Abbas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral Kain Kafan Supreme Dijual Rp 2 Jutaan, Belinya Harus Pesan Dulu Seminggu Sebelum Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772