Jumat, 03 Juli 2020

Hidup Susah Gara-Gara Corona, Penyanyi Cantik Ini Cari Makan Dengan Jualan Telur Asin!

Telur asin (suara.com)

slidegossip.com - Suka atau tidak, pandemi corona nyatanya telah merubah kondisi ekonomi banyak orang, termasuk dari kalangan artis. Hal itu pula yang dialami oleh penyanyi cantik Octavia Putri Kurnia Arda.

Seperti dilansir dari suara.com (2/7/2020), penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku hidup susah selama wabah corona menyebar di Indonesia. Bahkan ia sampai harus banting setir jualan telur asin untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Octavia Putri Kurnia Arda dikenal sebagai penyanyi dari Solo, Jawa Tengah. Octavia Putri menganggur menjadi penyanyi selama 3 bulan sejak Kota Solo berstatus Kejadian Luar Biasa (KLB) pada pertengahan Maret lalu.

Berbagai upaya pun ia lakukan demi bisa bertahan hidup di tengah pandemi corona, padahal sumber pemasukannya hanya dari bernyanyi di atas panggung. Octavia Putri sampai kehabisan ide harus berjualan apa karena corona belum juga berakhir. Sementara panggilan job menyanyi sudah berhenti sejak tiga bulan lalu, dan kabar mengenai penerapan new normal juga belum ada kejelasan.

"Yang pasti sampai hari ini kita semua (para seniman di Solo) masih nganggur, belum ada panggilan menyanyi lagi," terangnya.

Mau tak mau, Octavia Putri harus memutar otak untuk mendapatkan penghasilan pengganti. Hingga ia pun akhirnya banting setir dengan berjualan telur asin secara online. Sebenarnya, semua produk dia jual mulai dari pakaian, makanan, hingga starter kit Covid-19 seperti masker dan lainnya dijual Octavia. Namun dagangannya yang saat ini masih laris manis adalah telur asin.

Pada bulan Ramadhan lalu bahkan ia sampai dapat pesana ribuan butir telur asin untuk kegiatan bakti sosial. "Tapi yang beli kan ya itu-itu saja. Saya sadar kalau mereka enggak mungkin terus beli telur asin misalnya. Jadi ya harus terus inovasi jualan apa lagi habis ini," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Susah Gara-Gara Corona, Penyanyi Cantik Ini Cari Makan Dengan Jualan Telur Asin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772