Kamis, 16 Juli 2020

Pernikahan Membawa Petaka! Siapa Sangka Pengantin Wanita Ini Malah Mati Keracunan di Tengah Pesta!

Ilustrasi pernikahan (suara.com)

slidegossip.com - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun apa yang terjadi dengan pasangan pengantin ini sungguh di luar dugaan. Pesta pernikahan yang digelar secara mewah ternyata malah membawa petaka buat sang mempelai wanita.

Seperti dilansir dari suara.com (14/7/2020), petaka tersebut berhubungan dengan hidangan yang disajikan di pesta pernikahan tersebut. Bukan hanya soal kelezatan dan kebersihan makanan, penting pula untuk memastikan tidak ada bahan makan yang memicu alergi tertentu, terutama bagi kedua mempelai. Kesalahan itulah yang berakibat fatal hingga membuat sang pengantin wanita tewas.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (14/7/2020), sang pengantin wanita dilaporkan pingsan saat resepsi pernikahan mewah impiannya digelar di Istana Tsaritsyno, Moskow, Rusia. Tak lama kemudian ia dinyatakan meninggal dunia akibat syok anafilaksis yang diduga terjadi karena alergi kacang.

Sang mempelai wanita yang bernama Alexandra Erokhova itu menunjukkan reaksi ekstrem saat menikmati hidangan manis pada jamuan makan yang digelar setelah upacara pernikahan. Tubuhnya langsung ambruk di meja makan hingga membuat para tamu panik.

Orang-orang mencoba menghubungi tim medis untuk memberikan pertolongan pertama. Namun sayang, saat ambulans tiba di aula tempat acara berlangsung, nyawa sang pengantin wanita sudah tak bisa tertolong. Dokter mengatakan bahwa korban menderita syok anafilaksis yang kemungkinan besar disebabkan oleh alergi kacang.

Wanita berusia 25 tahun itu rupanya memang alergi kacang sejak masih anak-anak. Menurut pihak keluarga, mereka sebelumnya sudah memberitahukan hal tersebut kepada juru masak di lokasi pernikahan. Namun, laporan menyatakan bahwa hidangan manis yang dimakan oleh pengantin wanita itu memang mengandung kacang. Polisi pun terus menyelidiki tragedi tersebut, termasuk memeriksa beberapa saksi dan bukti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Membawa Petaka! Siapa Sangka Pengantin Wanita Ini Malah Mati Keracunan di Tengah Pesta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772