Kamis, 16 Juli 2020

Gara-Gara Minum Alkohol, Gadis 14 Tahun Ini Diperkosa Bergilir Oleh 4 Pelajar di Hotel!

Ilustrasi remaja diperkosa (kabar.news)

slidegossip.com - Seorang gadis yang masih di bawah umur diperkosa secara bergilir oleh empat pelajar pria yang sudah menjebaknya dengan minuman beralkohol terlebih dulu. Dalam keadaan mabuk, gadis berumur 14 tahun itu dibawa ke sebuah kamar hotel di daerah Cilegon.

Seperti dilansir dari suara.com (15/7/2020), Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi menjelaskan kronologi dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan empat pelajar terhadap seorang gadis di bawah umur.

Keempat pelajar yang telah diamankan di Mapolres Cilegon, masing-masing berinisial AZ (17), RY (16), IB (16) dan FR (17). Mereka telah dilaporkan oleh orang tua korban, RN (14), warga Jombang, Cilegon.

Peristiwa pemerkosaan tersebut berawal ketika RN dijemput oleh AZ di kediamannya. Gadis lugu yang masih di bawah umur itu pun mau saja dibawa ke salah satu hotel di Cilegon, Banten. Sesampainya di lokasi, rupanya sudah ada RY, IB dan FR yang telah menunggu di dalam sebuah kamar yang telah dipesan.

"Bedasarkan hasil pemeriksaan, korban dalam keadaan setengah sadar diperkosa oleh para pelaku secara bergantian, di mana sebelumnya korban telah diajak para pelaku minum minuman beralkohol di TKP," terang Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi.

Sementara itu, Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, keempat pelaku memang benar masih berstatus sebagai pelajar di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Penangkapan keempat pelaku itu berawal dari adanya laporan orang tua RN kepada pihak kepolisian.

"Memang betul orang tua korban yang melaporkan peristiwa itu. Penangkapan dilakukan di tiga lokasi berbeda. Keseluruhan pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cilegon," ungkap Yudhis Wibisana.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya, para pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU RI No.17 tahun 2016 yang membuat mereka terancam hukuman 15 tahun penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Minum Alkohol, Gadis 14 Tahun Ini Diperkosa Bergilir Oleh 4 Pelajar di Hotel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772