Minggu, 26 Juli 2020

Hasil Tes Virus Corona Jokowi dan Iriana Sudah Keluar, Ternyata Hasilnya Begini! Sungguh Mengejutkan!

Jokowi dan Iriana (investor.id)

slidegossip.com - Menyusul kabar Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo yang dinyatakan positif terjangkit covid-19, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu negara Iriana Joko Widodo telah menjalani tes virus corona. Jokowi dan Iriana menjalankan uji tes swab untuk mendiagnosa virus corona (covid-19) tipe baru.

Seperti dilansir dari suara.com (25/7/2020), Jokowi pun mengungkapkan hasil tes virus coorona yang telah dijalaninya bersama sang istri. Ternyata hasilnya sungguh mengejutkan. "Tadi malam sudah keluar hasil tes swab-nya. Alhamdulillah negatif. Ibu (Iriana) juga negatif," ungkap Presiden Jokowi di sela-sela kegiatannya berolahraga di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).

Tes swab kepada Presiden Jokowi dan sang istri dilakukan pada hari Jumat (25/7/2020) sebagaimana jadwal pemeriksaan kesehatan rutin Presiden. Jokkowi mengatakan saat ini kondisinya dalam keadaan sehat dan prima. "Alhamdulillah sehat-sehat saja. Pagi hari ini saya berolahraga, bersepeda, agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik," ujarnya.

Sang Kepala Negara juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Protokol kesehatan itu seperti berolahraga rutin, mengkonsumsi makanan bergizi, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.

Menurut Jokowi, perilaku disiplin terhadap protokol kesehatan sangat berperan penting untuk mempercepat penanganan pandemi covid-19 oleh pemerintah. "Saya berulang-berulang mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga secara rutin, makan makanan yang bergizi, jangan lupa pakai masker, cuci tangan sehabis aktivitas, jangan masuk ke dalam kerumunan, dan jaga jarak. Itu yang paling penting harus kita jaga terus," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hasil Tes Virus Corona Jokowi dan Iriana Sudah Keluar, Ternyata Hasilnya Begini! Sungguh Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772