Minggu, 26 Juli 2020

Ditangkap Dengan Barang Bukti Kondom dan Ngaku Sama Polisi Dibayar Rp 20 Juta, Hana Hanifah Ngotot Bantah Jual Diri!

Hana Hanifah (terkini.id)

slidegossip.com - Artis cantik Hana Hanifah akhirnya mau bicara panjang lebar di channel YouTube miliknya soal penangkapan dirinya terkait prostitusi online. Dalam videonya, Hana Hanifah memberikan klarifikasi tentang kejadian penangkapannya di sebuah hotel mewah di Medan.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/7/2020), Hana mengawali videonya dengan mengucap syukur. "Sebelumnya Hana mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena telah diberi kesehatan dan keselamatan. Di sini, Hana mau klarifikasi tentang berita yang beredar di luar sana dan Hana akan menceritakan kronologis yang sebenar-benarnya," ucap Hana Hanifah.

Kemudian, Hana Hanifah menjelaskan kronologi penangkapan dirinya hingga membuatnya harus menginap di Polrestabes Medan usai diduga melakukan prostitusi. "Kronologis yang pertama, Hana pergi ke Medan itu terburu-buru tanpa sepengetahuan manajer dan keluarga. Yang kedua, di luar dugaan Hana, Hana diamankan Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online. Ketiga, selama Hana di polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam," lanjut Hana.

Ia juga mengaku sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online. "Yang keempat, setelah Hana dimintai keterangan oleh penyidik, polisi menilai Hana hanya berstatus saksi saja. Dan kelima, sampai Polrestabes Medan mengadakan rilis, Hana hanya berstatus saksi saja. Yang keenam, setelah Hana selesai rilis, Hana bersiap untuk pulang ke Jakarta didampingi kuasa hukum Machi Ahmad dan perwakilan dari keluarga," tutur Hana.

Usai memberikan klarifikasi, Hana Hanifah tampak menjawab beberapa pertanyaan yang masih menjadi teka-teki. Ia diminta untuk menjelaskan soal keterkaitan dirinya dengan sosok berinisial J dan R. J diduga menjadi muncikari dalam kasus prostitusi yang menyeret Hana Hanifah. Sementara, R adalah pria yang ditangkap bersama Hana di kamar hotel di Medan.

Hana masih tetap membantah kalau dirinya terlibat protitusi. Padahal saat ditangkap, ada barang bukti kondom dan Hana mengaku pada polisi dibayar Rp 20 juta. Namun kini ia malah mengaku baru pertama kalinya mengenal sosok J dan R. "J itu setahu aku dia fotografer dan R itu setahu aku dia itu asistennya. Jadi kemarin itu first time aku kerja sama bareng mereka," terang Hana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditangkap Dengan Barang Bukti Kondom dan Ngaku Sama Polisi Dibayar Rp 20 Juta, Hana Hanifah Ngotot Bantah Jual Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772