Sabtu, 25 Juli 2020

Sindir Lesti yang Nangis di Pernikahan Mantan? Anak Iis Dahlia: "Kalo Gue, Udah Gue Usir! Bikin Drama Aja! Sehat Lo?"

Lesti dan Salshadilla (grid.id)

slidegossip.com - Belum lama ini, anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla jadi perbincangan panas netizen di media sosial usai mengunggah pernyataan yang diduga untuk menyindir Lesti Kejora. Seperti diketahui, Lesti langsung menjadi sorotan setelah menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari insertlive.com (23/7/2020), saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya itu, Lesti terlihat menangis di pelukan ibunda Rizki. Pemandangan itu langsung menjadi sorotan netizen. Semua membicarakan kehadiran Lesti di acara pesta pernikahan Rizki dengan Nadya. Semua memuji Lesti yang mau berbesar hati datang ke pernikahan mantan kekasihnya. 

Namun usai kejadian tersebut, Juwita Salshadilla mengunggah pernyataan di Twitter. Cuitan itu membahas tentang seorang wanita yang menangis saat datang ke pernikahan mantan pacarnya. Publik pun langsung berspekulasi bahwa cuitan itu ditujukan untuk menyindir Lesti.

"Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur," sindir Salsha. "Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?" tulis Salsha di akun Twitter nya.

"Paling kesel banget sama mantan2 yang belom move on tapi dateng ke nikahan mantannya kalo diundang," tambah Salsha. "Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengen tak hiiiiih!" lanjutnya.

Mendengar hal itu, ibunda Salsha, Iis Dahlia langsung memberikan klarifikasi dan membantah kalau cuitan tersebut bertujuan untuk menyindir Lesti. "Postingan mama Iis, Salsa, adalah memang untuk menyindir kejadian yang terjadi di pernikahan Iki waktu itu?," tanya Feni Rose pada Iis Dahlia di program Rumpi, Selasa (21/7/2020).

"Fitnah, soalnya detergen itu pada sotoy. Ada banyak pernikahan kok di minggu itu," jawab Iis membela Salsa. "Kalo netizen-netizen Indonesia itu kayak dia yang tahu isi otak kita gitu, dia lebih tahu dari kita gitu loh," lanjut Iis Dahlia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Lesti yang Nangis di Pernikahan Mantan? Anak Iis Dahlia: "Kalo Gue, Udah Gue Usir! Bikin Drama Aja! Sehat Lo?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772