Sabtu, 25 Juli 2020

Sabar Luar Biasa! Nafa Urbach Siapkan Kondom Saat Zack Lee Akan Pergi Berselingkuh Dengan Wanita Lain!

Nafa Urbach (tribunnews.com)

slidegossip.com - Penyebab perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee tahun 2017 silam akhirnya terungkap. Setelah tiga tahun berlalu, Nafa Urbach baru berani mengungkapkan alasannya berpisah dari Zack Lee.

Seperti dilansir dari viva.co.id (16/7/2020), dalam video yang diunggah SelebGood TV baru-baru ini, Nafa Urbach menceritakan kisah pilunya saat diselingkuhi Zack Lee berkali-kali. Bahkan, Zack Lee tega berselingkuh saat Nafa dalam keadaan mengandung 7 bulan.

Setelah ketahuan berselingkuh, Nafa bercerita kalau Zack Lee secara terang-terangan mengaku telah menyukai wanita lain sampai berkali-kali. Dalam video tersebut, Nafa menceritakan salah satu selingkuhan Zack Lee, yakni wanita berinisial 'D'.

"Pada saat itu, saat dia pulang aku cuma nanya, apa kabar. Omi (panggilan Nafa untuk Zack) mau minum apa? Karena aku gak bisa masak, jadi aku cuma kasih dia kopi," ungkap Nafa Urbach mengawali ceritanya. 

Saat itu, Zack Lee pulang setelah meninggalkan rumah berbulan-bulan. Aktor tampan tersebut malah bercerita kalau dirinya sedang jatuh cinta dengan wanita lain. Zack bahkan mengatakan, akan pergi ke tempat karaoke dengan wanita itu. Namun bukannya marah, saat Zack akan pergi berselingkuh, Nafa malah memberikan pesan pada suaminya kala itu.

"Jangan lupa pakai kondom Omi. Dan aku masukin kondom di tas dia, terus aku setrikain baju dia. Aku bilang, ati-ati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu. Ya udah selesain dulu, aku akan tunggu di sini," ujar Nafa berusaha tegar.

Nafa mengaku yakin kalau saat itu ia mendapat kekuatan dari Tuhan, sehingga mampu tenang dan tabah menghadapi pengkhianatan Zack Lee yang sudah terang-terangan mengaku selingkuh. Namun, pada akhirnya Nafa Urbach mengaku tidak kuat lagi menunggu Zack 'sampai selesai'. "Walaupun sebenarnya pada akhirnya aku gak tunggu dia sampai selesai," tutur Nafa sambil tak kuasa menahan tangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sabar Luar Biasa! Nafa Urbach Siapkan Kondom Saat Zack Lee Akan Pergi Berselingkuh Dengan Wanita Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772