Minggu, 26 Juli 2020

Begini Penampakan Kucing Bercorak Wajah Manusia Milik Ibunda Nagita Slavina yang Harganya Rp 1 Miliar!

Kucing unik bercorak wajah manusia milik Rieta Amilia (suara.com)

slidegossip.com - Ibunda artis Nagita Slavina, Rieta Amilia, diketahui memiliki seekor kucing dengan corak bulunya yang unik dan langka. Hal tersebut diungkapkan oleh Rieta di channel Youtube Uya Kuya TV. Uya Kuya yang melihat langsung kucing tersebut pun dibuat takjub.

Seperti dilansir dari suara.com (25/7/2020), corak bulu kucing di bagian kaki itu memang terlihat berbentuk seperti wajah manusia. Sementara di bagian kepala kucing juga disebut Rieta dan Uya bercorak seperti logo film series 'Avengers'.

Melihat kucing langka itu, Uya Kuya pun berencana untuk membeli kucing Rieta dengan harga mahal. Awalnya Uya menawar kucing tersebut dengan harga Rp 30 juta hingga Rp 600 juta. Namun sayangnya, mertua Raffi Ahmad itu menolaknya.

Rieta mengaku dirinya memang tak berniat menjual kucing peliharaannya yang unik itu."Kita nggak tahu ini keturunan apa dan di dalamnya ada apa karena ada gambar kayak gini (corak wajah manusia)," ucap Rieta Amilia.

Tak disangka, suami Mama Rieta tiba-tiba nyeletuk akan melepas kucing itu dengan harga Rp 1 miliar atau ditukar dengan mobil milik Uya Kuya. Mendengar ucapan suaminya, Rieta Amilia langsung keluar dari ruangan karena takut Uya akan benar-benar membeli kucing itu dengan harga Rp 1 miliar. "Aku nggak mau jual. Udah ah nanti aku tergoda," ujar Rieta sambil keluar ruangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Penampakan Kucing Bercorak Wajah Manusia Milik Ibunda Nagita Slavina yang Harganya Rp 1 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772