Rabu, 22 Juli 2020

Duh Ngeri Banget! Niat Hati Pingin Tambah Cantik, Wajah Artis Terkenal Ini Malah Mengeluarkan Nanah!

Rency Milano (kapanlagi.com)

slidegossip.com - Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari artis cantik Rency Milano. Niat hati ingin semakin mempercantik diri dengan melakukan perawatan wajah, namun yang didapat kakak kandung Elma Theana itu malah kenyataan yang mengerikan.

Seperti dilansir dari suara.com (22/7/2020), dalam sebuah video yang beredar di media sosial, wajah Rency Milano tampak diperban, sementara bibir dan dagunya terlihat mengeluarkan nanah. Kondisi Rency Milani yang kurang baik itu dibenarkan oleh sang adik, Elma Theana.

Lewat akun Instagramnya, Elma bahkan menunjukkan foto sang kakak yang terlihat sedih dengan kondisi dagunya yang jadi memar dan bengkak usai menjalani perawatan. Di bagian foto kedua bahkan tampak lebih jelas, dagu Rency Milano mengeluarkan nanah.

"Perlu dituntut ngga yah? Kena malpraktik di salah satu klinik di Jakarta," tulis Elma Theana di bagian keterangan unggahannya.

Namun sepertinya kasus Rency Milano sudah ditangani oleh dokter ahli. Pada unggahan sebelumnya, Elma Theana memposting foto bersama Sonny Septian, dan Fairuz A Rafiq, Mereka terlihat sedang mendatangi sebuah klinik kecantikan. Di foto lainnya, terlihat juga Rency Milano yang tengah menjalani operasi.

"Hai teman-teman, kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semua ya. Hati-hati memilih klinik kecantikan. Kakak aku menjadi korban malpraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak," tulis Elma Theana. "Alhamdulillah sudah ditangani oleh @tetaclinicjakarta untuk pembedahan operasi," lanjutnya.

Bukan hanya di bagian dagu, rupanya bibir Rency Milano juga belakangan mengalami masalah yang sama usai menjalani filler. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Elma Theana, terlihat ada titik putih di bagian bibir bawah Rency Milano. Yang mengerikan, ketika Rency kemudian menekan titik putih itu, seketika nanah pun keluar.

Pada bagian caption, Elma Theana mengungkapkan kalau masalah pada bibir Rency Milano itu disebabkan karena filler. Namun artis yang kini telah berhijab itu heran mengapa filler tersebut justru berakibat fatal hingga membuat bibir sang kakak jadi mengerikan seperti itu.

"Sebenarnya cuma di-filler aja, dan menurut dokter kecantikan filler satu tahun akan hilang sendiri. Ini kok malah jadi batu. Jadi apa ya yang disuntikinnya?," tulis Elma Theana heran.

Melihat postingan tersebut, beberapa artis pun jadi ikut berkomentar dan memberikan pesannya. "Astagfirullah. Hati-hati guys kalau pilih klinik, mendingan minta recomended dulu dari beberapa teman-teman yang sudah beberapa kali ke klinik dan hasilnya prima," ujar Chintami Atmanegera. "Ya Allah kasian Ci @rancymilano. Semoga lekas sembuh ya," ujar Nia Anggia, adik Julia Perez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Duh Ngeri Banget! Niat Hati Pingin Tambah Cantik, Wajah Artis Terkenal Ini Malah Mengeluarkan Nanah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772