Selasa, 21 Juli 2020

Terbujuk Rayuan Setan! Istri Sakit Kanker dan Harus Dioperasi, Suami Malah Pakai Uang Sumbangan Buat Beli Motor dan Sapi!

 
Kinem dan Nursem bersama anak-anaknya (merdeka.com)


slidegossip.com - Kisah pilu baru saja dialami oleh seorang wanita penderita kanker. Uang sumbangan atau donasi dari para donatur untuk biaya pengobatannya, malah dipakai oleh sang suami untuk membeli motor dan sapi.

Seperti dilansir dari merdeka.com (20/7/2020), kisah tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat di media sosial. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @ndorobeii, Senin (20/7/2020), wanita bernama Kinem itu diketahui telah mengidap penyakit kanker sejak tahun 2009, 11 tahun yang lalu.

Kanker di bagian dagu itu menyebabkan adanya benjolan besar di bagian bawah mulut Kinem. Tentu saja, benjolan tersebut membuat Kinem semakin susah makan hingga sulit berbicara. Hal itu lantaran lidah Kinem yang jadi terjulur keluar. "Untuk makan dan berbicara susah," jelas Kinem saat ditemui di rumahnya, Dusun Gilirejo, Desa Gunungsari.

Kinem sempat beberapa kali dibawa ke rumah sakit dan dokter. Terakhir, Kinem dibawa ke RSUD Moewardi Solo sekitar dua tahun lalu. Di sana ia dirawat selama 14 hari. Sayang, selama itu pula Kinem tak mendapatkan perawatan medis yang signifikan. Bahkan, dikatakan Kinem tak mendapat tindakan medis dari pihak rumah sakit.

Untuk membiayai pengobatan Kinem, sang suami, Nursem selama ini bekerja serabutan. Akibatnya, Nursem mengaku sudah kesulitan mencari biaya pengobatan sang istri. Terlebih lagi, Nursem dan Kinem sudah memiliki lima orang anak. Nursem juga harus memikirkan dan memenuhi kebutuhan kelima anaknya tersebut.

Kinem yang tinggal di Kecamatan Wonosamudro, Boyolali, Jawa Tengah sempat bernapas lega karena sudah didatangi berbagai macam donatur dan berfoto dengan kertas bertuliskan bantuan uang tunai puluhan juta rupiah. "Saya dan istri hanya diminta pegang kertas yang ada tulisan nominal uangnya, lalu di foto-foto. Tetapi, uang tidak pernah saya terima," ungkap Nursem pada awalnya.

Meski begitu, Nursem dan Kinem mengaku tak sakit hati. Keduanya hanya bisa berharap adanya bantuan yang benar-benar bisa membantu pengobatan Kinem. "Tidak apa-apa, saya hanya berdoa agar istri segera sembuh. Bantuan yang tak sampai itu cukup banyak, ada yang Rp 10 juta, Rp 30 juta, Rp 25 juta. Saya tidak terima uangnya, hanya kertas yang masih tersimpan," sambungnya.

Untuk bantuan donasi senilai Rp30 juta, uang tersebut sudah ditransfer sebagian. Menurut pengakuan Nursem, dirinya telah mendapatkan uang sebesar Rp7 juta. "Ini saya terima Rp 7 juta. Ditransfer lewat rekening saya," kata Nursem sembari menunjukkan kertas donasi dari pihak pedonasi.

Namun ternyata uang yang diberikan oleh pedonasi ketahuan dipakai oleh Nursem untuk membeli sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, Nursem membeli tiga buah sepeda motor. "Uang yang dikasih sama orang-orang (pedonasi) itu, kamu belikan sepeda motor Mega pro sama Kharizma. Hanya dua itu saja?," tanya pria yang berada di balik video. "Sama Vario," ungkap Nursem. "Vario satu, tiga, loh malah tambah," ujar pria di balik kamera kaget.

Tak hanya itu, Nursem ternyata juga sudah membeli dua ekor sapi dari uang sumbangan untuk pengobatan istrinya. Hal ini diakui langsung oleh Nursem saat ditanya oleh bapak-bapak yang berkunjung untuk memberikan klarifikasi. "Selain itu enggak ada lagi? Pernah beli sapi enggak mas?" tanya pria itu lagi. "Pernah," jawab Nursem. "Berapa kali mas? Ini kan sekalian klarifikasi dari Intel, kan aku cocokin juga, enak jujur. Beli sapi dua?" tanya pria tersebut meyakinkan jawaban Nursem.

Tak ada maksud buruk, pria yang berada di balik kamera itu hanya ingin memberikan klarifikasi terkait pernyataan Nursem sebelumnya yang mengatakan dirinya hanya menerima kertas donasi saja, tapi tidak menerima uangnya.

"Ini untuk klarifikasi saja, biar enggak menjadi fitnah, Kasihan yang bantu, kalau aku gitu ya. Jadi memang uang yang diberikan secara langsung itu kan ternyata ada, bukan hanya terima kertas tulisan," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbujuk Rayuan Setan! Istri Sakit Kanker dan Harus Dioperasi, Suami Malah Pakai Uang Sumbangan Buat Beli Motor dan Sapi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772