Selasa, 21 Juli 2020

Edan Atau Tergoda Setan? Mengaku Mabuk, Ibu dan Anak Kandung Ini Nekat Lakukan Hubungan Intim di Rumah!

Polisi saat menggerebek ibu dan anak (merdeka.com)

slidegossip.com - Sungguh edan perbuatan yang dilakukan oleh ibu dan anak kandung laki-lakinya ini. Warga Kelurahan Bitung Tengah, Sulawesi Utara dibuat geram dengan aksi ibu dan anak kandung tersebut yang nekat melakukan hubungan terlarang.

Seperti dilansir dari merdeka.com (21/7/2020), keduanya mengaku khilaf telah melakukan hubungan suami istri karena mabuk. Video penggerebekan pihak kepolisian terhadap ibu dan anak itu pun viral di media sosial. Masyarakat dibuat geram dan mengecam perbuatan terlarang ibu dan anak kandung tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_nyinyiir, beberapa anggota kepolisian berjalan menuju ke sebuah rumah. Terlihat banyak orang yang sudah berada di luar rumah tersebut. Setelah sampai di rumah yang dituju, pihak kepolisian segera memberikan pertanyaan pada ibu dan anak kandung yang ketahuan telah melakukan hubungan suami istri itu.

"Ibu ini anak kandung sendiri? Yang dikatakan mereka itu betul?" tanya anggota kepolisian. "Kami mabuk pak," jawab si anak laki-laki. "Dari awal melakukan dalam keadaan mabuk?" tanya anggota kepolisian. "Iya mabuk," jawab anaknya lagi.

"Ibu tahu anaknya mabuk?" tanya anggota kepolisian. "Kami berdua sama sama mabuk pak, sudah tak sadar diri pak," jawab si anak lagi. "Tadi sampai kedapatan bagaimana?" tanya anggota kepolisian. "Mereka datang kemari pak," jawab anak. "Kalian mengakui perbuatan itu?" tanya anggota kepolisian. "Iya pak," jawab anak tersebut.

Ketika polisi bertanya tentang keberadaan sang suami, ibu tersebut menjawab kalau suaminya sedang melaut. "Suami ibu di mana?" tanya anggota kepolisian. "Lagi melaut?" jawab si ibu. "Kamu kerja apa?" tanya polisi pada si anak. "Kerja kapal juga," jawab anak.

Meski begitu, keduanya mengaku baru pertama kali melakukan hubungan terlarang. Hal tersebut lantaran keduanya dalam kondisi mabuk dan tak sadar diri. "Sudah berapa kali melakukan itu?" tanya anggota kepolisian. "Baru sekali pak," jawab si anak. "Itupun kami sudah tidak sadar diri melakukan," sambung sang ibu.

Komandan polisi mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari ibu RT tempat tinggal pelaku. "Kami dapat informasi dari Bu RT, anak sulung melakukan hubungan suami istri terlarang sama ibu kandungnya sendiri," kata komandan polisi yang memergoki.

Yang lebih mengejutkan, kejadian tersebut ternyata disaksikan oleh anak perempuan ibu tersebut. "Ironisnya menurut keterangan Bu RT, hubungan suami istri yang dilakukan Ibu dan anak tersebut juga turut disaksikan oleh anak perempuannya," lanjut komandan polisi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Edan Atau Tergoda Setan? Mengaku Mabuk, Ibu dan Anak Kandung Ini Nekat Lakukan Hubungan Intim di Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772