Rabu, 22 Juli 2020

4 Kuli Bangunan Hotel Awann Sewu Tewas! Benarkah Karena Permintaan Tumbal Agar Bangunan Kokoh dan Hotel Jadi Ramai?

Proyek pembangunan Hotel Awann Sewu Semarang kini ditutup (suara.com)

slidegossip.com - Empat orang kuli bangunan yang bekerja untuk proyek pembangunan Hotel Awann Sewu di Semarang tewas. Diketahui, empat korban itu meninggal dunia karena tembok pembatas proyek Hotel Awann Sewu yang ambrol. Namun benarkah kematian 4 kuli bangunan itu ada hubungannya dengan permintaan tumbal?

Seperti dilansir dari suara.com (21/7/2020), percaya tak percaya, namun warga sekitar, Danjo yang kerap disapa Mbah Jo meyakini bahwa robohnya tembok pembatas di Hotel Awann Sewu Semarang itu dikarenakan tempat itu meminta tumbal.

"Ya kalau warga sini pada meyakini jika robohnya tembok tersebut karena tumbal," jelas Mbah Jo saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa, (21/7/2020).

Alasan tersebut juga diyakini Mbah Jo, karena sebelum hotel itu dibangun, di lokasi tersebut terdapat bangunan rumah tua dan Pohon Glodok yang dikenal seram. Selain itu, ada juga sumur tua yang diyakini warga terkait hal mistis. "Percaya nggak percaya itulah yang diyakini warga," ujarnya.

Menurut Mbah Jo, semenjak Lawang Sewu dibangun, para makhluk gaib yang menjadi penunggu Lawang Sewu pindah ke rumah tua tersebut. Pasalnya, rumah tersebut memang sudah kosong selama puluhan tahun. "Warga sini saja pada tidak berani kalau masuk rumah itu," katanya.

Sementara itu, tukang parkir di sekitar lokasi kejadian, Rudi juga meyakini hal serupa. Menurutnya, tempat tersebut memang mempunyai aura mistis sendiri. Ia bahkan sering kali merinding ketika sedang jaga malam sendirian.

"Kalau saya kan tidak asli sini ya, tapi kalau jaga malam itu takut. Dulunya itu ada bangunan tua tanpa berpenghuni," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Kuli Bangunan Hotel Awann Sewu Tewas! Benarkah Karena Permintaan Tumbal Agar Bangunan Kokoh dan Hotel Jadi Ramai?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772