Rabu, 22 Juli 2020

Bikin Takut! Maksud Hati Ingin Mirip Kylie Jenner, Bibir Selebgram Cantik Ini Malah Membiru Seperti Mayat!

Cassidy Valentine gagal filler (instagram.com/cassidyvalentine)

slidegossip.com - Sungguh apes nasib selebgram cantik bernama Cassidy Valentine ini. Maksud hati ingin punya bibir tebal nan seksi seperti Kylie Jenner, bibir Cassidy Valentine malah membiru seperti mayat. Padahal seperti diketahui, Kylie Jenner sendiri kini sudah tak mau menggunakan filler lagi pada bibirnya.

Seperti dilansir dari suara.com (3/5/2019), Cassidy Valentine mengaku mengalami kejadian mengerikan usai menjalani perawatan filler bibir di sebuah klinik kecantikan. Namun, beauty influencer itu nyaris kehilangan bibirnya karena gagal filler bibir. Bibirnya jadi terlihat membiru seperti mayat, wajahnya pun jadi terlihat mengerikan.

Selebgram cantik asal Inggris itu pun menceritakan pengalamannya lewat fitur IG TV. Dia mengaku tertarik melakukan filler bibir di sebuah klinik karena sudah banyak orang yang melakukannya dan berhasil tanpa efek buruk.

Namun sayangnya, yang ia dapat justru sebaliknya. Bisa dibilang, Cassidy apes karena bibirnya malah memberikan gejala aneh usai difiller. Selain bengkak, bibir Cassidy juga memperlihatkan titik-titik berwarna biru yang tak wajar.

Ketika ia komplain ke klinik kecantikan tempatnya melakukan filler bibir itu, petugas di sana malah mengatakan kalau itu adalah kondisi yang wajar. Padahal, saat itu pihak klinik kecantikan tidak menemukan denyut nadi di bibir Cassidy. ''Mereka tidak menemukan denyut nadi di bibirku. Arteriku sudah tersumbat dan bibirku terasa mati,'' ucap Cassidy.

Cassidy Valentine pun mengingatkan orang-orang tentang bahaya di balik filler bibir. Sangat penting melakukan tindakan tersebut dengan dokter yang lebih paham tentang organ tubuh ketimbang di sembarang klinik kecantikan. ''Di sini aku akan beritahu kenyataannya pada kalian tentang apa yang terjadi dan bagaimana aku hampir kehilangan bibir dan penglihatanku,'' ucap Cassidy yang kondisinya kini sudah membaik setelah ditangani oleh klinik kecantikan terpercaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Takut! Maksud Hati Ingin Mirip Kylie Jenner, Bibir Selebgram Cantik Ini Malah Membiru Seperti Mayat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772