Selasa, 07 April 2020

Takut Jadi Kafir, Atalarik Cari Masjid Buat Shalat Jumat! Netizen: Sok Suci, Cari Penyakit!

slidegossip.com - Nama Atalarik Syah mendadak jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Baru-baru ini, aktor tampan itu memposting video di akun Instagramnya saat sedang mencari masjid untuk shalat Jumat. Seperti diketahui, MUI sudah mengimbau agar masyarakat tidak melaksanakan shalat Jumat di Masjid untuk menghindari penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

 
Atalarik Syah (matamata.com)

Namun seperti dilansir dari matamata.com (4/4/2020), Atalarik rupanya tetap kekeh ingin melaksanakan shalat Jumat di masjid. Karena itulah, dalam videonya, Atalarik mengaku sedang mencari masjid yang buka agar ia bersama temannya bisa shalat Jumat.

"Ini lagi blusukkan, kebetulan kami tinggal di daerah zona merah, ingin cari masjid mana yang masih buka," jelas Atalarik Syah dalam video yang diunggahnya.

Atalarik Syah mengaku takut jika dirinya sampai dicap kafir jika sampai tiga kali tidak menjalankan shalat Jumat. "Hukumnya apa sih kalau nggak salat Jumat tiga kali?," tanya Atalarik Syah memastikan. "Wah dinyatakan kafir. Nggak boleh ngawinin anak perempuannya," jawab teman Atalarik Syah.

Sontak saja unggahan Atalarik Syah tersebut langsung menuai cibiran dan hujatan dari para netizen. "Lihat dulu sikonnya kalau banyak mudharatnya karena sikon nya ya ikutin dulu himbauan MUI, itu MUI mengeluarkan fatwa karena sikon nya kurang memungkinkan," jelas seorang netizen.

"Katanya di zona merah, kena virus elo mau nyalahin siapa," cibir netizen yang lain. "Prihatin sama publik figur yang di tengah situasi kayak gini malah jadi sok suci dan sok bener. Bukannya ngikutin anjuran MUI malah cari-cari penyakit," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Jadi Kafir, Atalarik Cari Masjid Buat Shalat Jumat! Netizen: Sok Suci, Cari Penyakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772