Selasa, 07 April 2020

Nekat Berpose Vulgar, Anya Geraldine 'Disentil' Baim Wong! Netizen: Akhir Zaman, Gak Malu!

slidegossip.com - Selebgram cantik yang kini mulai terjun ke dunia akting, Anya Geraldine lagi-lagi jadi perbincangan di dunia maya. Seperti dilansir dari matamata.com (6/4/2020), kali ini terkait pose nya yang dinilai vulgar dalam postingan di akun Instagramnya.

 
Baim Wong dan Anya Geraldine (brilio.net)

Dilihat dari unggahan Anya Geraldine di akun Instagramnya, pada Minggu (5/4/2020), Anya terlihat nekat tampil seksi dengan berlumuran bahan seperti bahan cat dan diedit warna monochrome.

Bahkan, dalam potret terbarunya itu, Anya jadi tampak seperti tak mengenakan busana apapun. "Please me," tulis Anya Geraldine sebagai keterangan fotonya.

Sontak saja, pose Anya Geraldine yang dinilai nekat itu langsung menuai beragam reaksi dari netizen dan kalangan artis, salah satunya adalah Baim Wong, yang seolah melontarkan 'sentilan'nya buat Anya. "Bajunya dimakan hiu, kasihan," komentar Baim Wong.

Netizen pun tak mau ketinggalan ikut melontarkan komentarnya. "Cuman bisa tarik napas aja kalau diingetin aurat malah nyinyir, nggak heran udah akhir zaman," sindir seorang netizen.

"Dia pakai baju itu cuma warna kulit," bela netizen yang lain. "Emang sih dia pakai baju tapi jujur nggak risih atau malu gitu ya. Tapi, ya udahlah suka-suka dia," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nekat Berpose Vulgar, Anya Geraldine 'Disentil' Baim Wong! Netizen: Akhir Zaman, Gak Malu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772