Selasa, 07 April 2020

Sudah Berhijab, Artis Cantik Ini Jadi Korban Begal Payudara Sampai Gak Bisa Teriak!

slidegossip.com - Artis cantik yang kini telah memutuskan untuk berhijab, Soraya Larasati baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/4/2020), bintang sinetron dan FTV itu baru-baru ini menjadi korban begal payudara. Bahkan saking syok nya, Soraya Larasati sampai tak bisa berteriak.

 
Soraya Larasati (tribunnews.com)

Soraya Larasati bercerita, saat kejadian tersebut, ia sedang lari pagi namun suaminya sedang tak ada di sampingnya. Soraya mengaku sebenarnya ia memang selalu ditemani sang suami dan juga seorang temannya saat lari pagi. Namun rupanya sudah jadi kebiasaan sang suami menunggu di tempat yang sudah disepakati.

"Rutinitas aku tuh sama suami emang selalu ditemani nggak pernah sendirian. Kebenaran kalau pas hari Minggu identik CFD, kita biasanya long run, CFD ditiadakan aku ada temen sama suami juga long run. Cuma kalau suami memang tunggu di titik finish yang kita udah janji kan, kita udah punya tempat finish yang biasa kita datengin," jelas Soraya Larasati.

Saat kejadian itu, sang suami ternyat sedang menunggu Soraya di Masjid Kebayoran. Sedangkan teman Soraya sudah lebih dulu lari. "Kata suami, 'Kamu kalau mau long run, long run aja'. Ada ditemeni sama teman kita. Dia tunggu di Masjid Kebayoran. Aku lari langsung dari rumah planning aku lari 21 km," terangnya.

Setelah mengalami kejadian begal payudara itu, Soraya pun langsung menelepon sang suami yang sudah berada di Masjid Kebayoran. Suaminya langsung menjemput Soraya di kawasan Bintaro Sektor 5 dekat STAN. "Suami sempat ngobrol sama teman yang polisi, kalau tindak kejahatan itu biasanya sudah planning, udah tahu ritme kita atau dia punya titik spot untuk melakukan kejahatan itu," kata Soraya.

Meski begitu, Soraya Larasati dan suami tak mau memperpanjang urusan dengan melaporkan si pelaku ke polisi. Mereka sepakat menjadikan pengalaman buruk itu sebagai peringatan agar lain kali lebih berhati-hati. "Suami sih nggak bertindak apa-apa, dia lebih mikir ini peringatan untuk akunya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Berhijab, Artis Cantik Ini Jadi Korban Begal Payudara Sampai Gak Bisa Teriak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772