Senin, 06 April 2020

Kritik atau Dukung Jokowi? Ernest Prakasa: Pak Jokowi Enggan Citranya Memburuk!

slidegossip.com - Selain sibuk di dunia perfilman, Ernest Prakasa juga dikenal sering melontarkan komentar-komentarnya terkait politik dan kinerja pemerintah. Baru-baru ini, seperti dilansir dari fin.co.id (5/4/2020), Ernest Prakasa mengajak publik untuk mengkritisi pemerintah Joko Widodo (Jokowi) jika kinerjanya buruk.

 
Ernest Prakasa dan Jokowi (tribunnews.com)

Seperti terlihat di akun twitter.com/ernestprakasa (4/4/2020), Ernest menilai, Jokowi saat ini hanya mendengar netizen soal aspirasi atau hanya untuk pencitraan. "Menurut gue, Pak Jokowi itu cukup mendengarkan netizen. Entah karena menyerap aspirasi, atau karena enggan citranya memburuk," tulis Ernest Prakasa.

Ernest pun mengajak masyarakat untuk mengkritik pemerintahan Jokowi jika memang kinerjanya buruk. "Either way, mari kita kritisi kalau kinerja pemerintah memang buruk," lanjut Ernest Prakasa di akun Twitternya.

Sontak saja pernyataan Ernest tersebut mengundang reaksi netizen. "Netizen yang mana? Di bawahnya juga ada kepala daerah yang membandel. Ngurus negara gak semudah bikin film," cibir seorang netizen. "Entahlah, saya termasuk yang cukup pesimis soal pemerintah. Memang nggak bisa menyenangkan semua rakyat tapi mau bergantung pada siapa lagi kalau bukan pemerintah?," ujar netizen yang lain.

"Kalau sekedar buruk sih tidak apa-apa. Setiap pemerintahan pasti ada baik buruknya. Yang sekarang ini pemerintah cenderung meremehkan nyawa manusia, rakyatnya sendiri," sahut netizen lain. "Kalau selalu nunggu kritik netizen dulu baru kerja, kenapa gak netizen aja yang jadi pemerintah, simple kan?," tulis yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kritik atau Dukung Jokowi? Ernest Prakasa: Pak Jokowi Enggan Citranya Memburuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772