Minggu, 05 April 2020

Aktor Ini Meninggal Mendadak di Usia 16 Tahun! Keluarga Kecewa Tak Boleh Peluk Jenazah!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor tampan Logan Williams meninggal dunia secara mendadak di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19 di seluruh dunia. Seperti dilansir dari hot,detik.com (5/4/2020), Logan Williams dikenal lewat perannya dalam serial televisi 'The Flash'.

 
Logan Williams (vulture.com)

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Logan Williams meninggal dunia di usianya yang masih 16 tahun. Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi pihak keluarga yang merasa kecewa karena tak bisa memeluk jenazah putra mereka untuk terakhir kalinya. Di tengah pandemi corona, prosesi pemakaman Logan Williams digelar secara ketat.

Sang bunda, Marlyse Williams mengungkapkan bahwa keluarga saat ini dalam keadaan terpukul atas kematian Logan Williams. Namun mereka tak bisa mengekspresikan perasaan duka dikarenakan ada aturan social distancing untuk mencegah penyebaran corona (covid-19).

"Saya tidak bisa peluk orang tua saya yang kehilangan cucu satu-satunya. Sulit," ungkap Marlyse seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Sementara itu, aktor tampan Grant Gustin mengaku ikut terpukul dengan kabar meninggalnya Logan Williams. "Saya mendengar berita menyedihkan tentang Logan Williams yang meninggal dunia tiba-tiba. Saya sangat terkesan dengan bakat dan profesionalismenya. Doa saya untuk Logan. Saya selalu doakan Logan dan keluarga, khususnya di masa sulit ini," tutur Grant Gustin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Ini Meninggal Mendadak di Usia 16 Tahun! Keluarga Kecewa Tak Boleh Peluk Jenazah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772