Selasa, 07 April 2020

Suruh Orang di Rumah, Atlet Tampan Ini Malah Pesta Seks Saat Isolasi! Begini Akibatnya!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, bek Manchester City, Kyle Walker sempat mengingatkan dan menyuruh orang-orang untuk diam di rumah demi menghentikan mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Namun seperti dilansir dari cnnindonesia.com (6/4/2020), atlet tampan tersebut baru-baru ini malah ketahuan menggelar pesta seks dengan dua PSK di kediamannya.

 
Kyle Walker (nypost.com)

Akibat perbuatannya, Kyle Walker terancam kena denda besar dari klub. Ia dianggap telah melanggar aturan isolasi mandiri setelah mengundang dua perempuan panggilan, salah satunya salah satunya adalah Louise McNamara, pada Selasa (31/3/2020) lalu. Kedua PSK itu diketahui mendapat bayaran sebesar 2.200 poundsterling untuk datang ke kediaman Walker di Cheshire, Inggris.

Sadar bahwa perbuatannya salah, mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun meminta maaf terkait sikap indispliner yang dilakukannya. Namun sayang, permintaan maaf tersebut tidak cukup untuk menghindarkan Kyle Walker dari sanksi klub.

Kyle Walker dikabarkan bakal kena sanksi denda dalam jumlah besar karena ia telah dengan sengaja mengabaikan instruksi untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya. "Saya ingin meminta maaf kepada publik karena apa yang saya lakukan pada pekan lalu. Saya mengerti posisi sebagai pesepak bola profesional yang membawa tanggung jawab sebagai seorang panutan. Oleh karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub saya, suporter, dan orang-orang karena mengecewakan mereka," ucap Kyle Walker.

Sementara itu, juru bicara Manchester City menyatakan bahwa pelanggaran yang dilakukan Kyle Walker itu sudah berlawanan dengan upaya klub untuk mendukung berbagai pihak yang sedang memerangi pandemi virus corona. Mengacu data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kini terdapat 41.907 kasus positif corona dan 4.313 orang meninggal dunia di Inggris.

"Pesepak bola adalah sosok anutan dan staf maupun pemain kami bekerja untuk mendukung upaya luar biasa dari NHS [National Health Service] dan pekerja lain dalam memerangi efek covid-19, dengan cara apapun yang kami bisa. Tindakan Kyle dalam masalah ini secara langsung bertentangan dengan upaya ini. Kami akan melakukan prosedur disiplin internal," demikian bunyi pernyataan pihak klub.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suruh Orang di Rumah, Atlet Tampan Ini Malah Pesta Seks Saat Isolasi! Begini Akibatnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772