Rabu, 22 April 2020

Sudah Cantik Seperti Perempuan Asli, Millen Ponakan Ashanty Ternyata Shalat Masih Pakai Sarung!

slidegossip.com - Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, sosok Millendaru alias Millen Cyrus tak pernah lepas dari sorotan publik. Keponakan Ashanty itu memang sepertinya sangat tahu bagaimana cara merebut perhatian publik. Bahkan baru-baru ini, Millen Cyrus kembali jadi perbincangan terkait pengakuannya.

 
Millen Cyrus (merdeka.com)

Awalnya ada seorang netizen yang penasaran bertanya apakah Millen Cyrus yang terlahir sebagai laki-laki dan kini sudah berpenampilan layaknya perempuan cantik, masih tetap menjalankan kewajiban shalatnya sebagai umat Muslim?

"Kak sholat pake apa sarung atau mukena kak? Maaf ya saya tanya seperti ini penasaran aja kak. Sekali lagi maaf kak," tanya netizen yang penasaran tersebut.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Millen Cyrus pun memberikan jawabannya dengan singkat dan santai tanpa basa-basi. "Pakai sarung," jawab Millen.

Baru-baru ini, Millen juga sempat mengunggah fotonya yang sedang bedoa usai menjalankan ibadah shalat. Dalam foto tersebut, tampak Millen menengadah tangannya sambil berdoa di atas sajadah. Dalam doanya, Millen tampak mencurahkan isi hatinya.

"Lega bisa curhat sama Allah di saat kondisi yang kalian nggak bisa cerita ke siapa-siapa,"ungkap Millen Cyrus pada Senin (20/4/2020) lalu.

Dalam kesempatan itu, Millen pun tak lupa mengingatkan para followers-nya agar tidak melupakan kewajiban shalatnya. "Jangan lupain sholat yaa..  keep healthy and stay safe," demikian pesan yang ditulis Millen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Cantik Seperti Perempuan Asli, Millen Ponakan Ashanty Ternyata Shalat Masih Pakai Sarung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772