Rabu, 22 April 2020

Dulu Terkenal dan Kaya Raya, Kini Kondisinya Memprihatinkan, Susah Bicara dan Tak Bisa Jalan!

slidegossip.com - Sebelum jatuh sakit, Mat Solar sempat dikenal sebagai salah satu artis dan komedian yang sukses dan kaya raya. Sinetron yang dibintanginya selalu meraih rating yang bagus dan disukai masyarakat.

 
Mat Solar (tribunnews.com)

Lalu bagaimana nasib Mat Solar sekarang? Seperti dilansir dari matamata.com (21/4/2020), sang putra, Haidar Rasyat mengungkapkan kondisi terkini dari Mat Solar. Saat ini, pemain sitkom 'Bajai Bajuri' itu menderita stroke  di bagian tubuh sebelah kiri.

"Stroke yang kedua. Tinggal stroke ringan aja di sebelah kiri," ungkap Haidar Rasyad saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2020).

Akibat stroke yang dialaminya, kondisi Mat Solar saat ini cukup memprihatinkan. Ia sudah tidak bisa berjalan dengan normal. "Jalan sih sebelumnya pakai tongkat, tapi sekarang pakai kursi roda," terang Haidar.

Bukan hanya itu, Mat Solar juga kini sudah kesulitan bicara normal. "Ngomongnya tuh kayak masih terbata-bata gitu kayak masih kurang jelas gitu," ujar Haidar.

Haidar pun meminta bantuan doa kepada masyarakat untuk kesembuhan sang ayah. "Semoga ayah sehat dan semoga ayah tetap semangat walaupun kondisi seperti itu dan sebagainya yang positif-positif aja," harap Haidar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal dan Kaya Raya, Kini Kondisinya Memprihatinkan, Susah Bicara dan Tak Bisa Jalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772