Selasa, 21 April 2020

Baru Terungkap! Ternyata Saat Ditahan, Ahok Sempat 2 Kali Dikunjungi Luna Maya!

slidegossip.com - Ada kisah yang ternyata baru terungkap saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di penjara. Bukan hanya Puput Nastiti Devi yang kini jadi istrinya, ternyata artis cantik Luna Maya juga pernah mengunjungi Ahok di penjara.

 
Luna Maya dan Ahok (tribunnews.com)

Bukan cuma sekali, Luna Maya bahkan sampai dua kali menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat sedang menjalani masa tahanannya. Seperti dilansir dari grid.id (20/4/2020), hal tersebut terungkap saat Ahok menjadi bintang tamu dalam video YouTube milik Luna Maya.

Ahok blak-blakan menyebut Luna Maya pernah menjenguknya sebanyak dua kali saat dirinya mendekam di Mako Brimob Depok untuk menjalani masa hukumannya.

Dalam video tersebut, Luna Maya tampak mengenakan baju hitam dengan latar putih di dalam rumahnya. Sementara, Ahok terlihat mengenakan seragam Pertamina berwarna putih. Namun, akhirnya Ahok mengganti latar layarnya menjadi sebuah taman dengan pepohonan dan rumput.

Sebelum perbincangan dimulai, Luna Maya sempat mengucapkan terima kasih kepada Ahok atas sebuah buku yang diberikan kepadanya. Luna Maya rupanya mendapatkan buku Ahok yang berjudul, 'Panggil Saya BTP.' "Makasih lho pak saya sudah dikasih, dikirimin buku, kemaren udah nyampe. Ada tulisannya. Ihhh senangnya thank you sukses bukunya," ucap Luna sambil menunjukkan buku itu ke kamera.

Saat itulah Ahok mengungkapkan bahwa pemberian buku itu sebagai ucapan terimakasihnya kepada Luna Maya karena saat ia mendekam di Mako Brimob Depok, dirinya telah dijenguk Luna Maya. "Kan kamu kunjungi (saya) dua kali, kalau nggak salah sama ibu juga," balas Ahok.

Mendengar ucapan Ahok, Luna Maya tampak kaget karena ternyata Ahok masih mengingat dirinya saat menjenguknya. "Ihh bapak inget lho, luar biasa," puji Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Terungkap! Ternyata Saat Ditahan, Ahok Sempat 2 Kali Dikunjungi Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772