Senin, 20 April 2020

Akui Sudah Hamil Duluan Saat Dinikahi Ariel, Ternyata Penyebab Cerainya Bukan Karena Luna Maya!

slidegossip.com - Ariel Noah dikenal sebagai artis pria yang punya kharisma kuat hingga mampu meluluhkan hati wanita. Salah satunya adalah Sarah Amalia, mantan istri Ariel. Seperti dilansir dari grid.id (18/4/2020), saat itu hubungan keduanya begitu menghebohkan publik lantaran Sarah Amalia mengaku dihamili oleh Ariel.

 
Sarah Amalia dan Luna Maya (wowkeren.com)

Sarah dan Ariel pun terpaksa menikah pada tahun 2005 silam karena paksaan dari keluarga pihak perempuan. Padahal kala itu, Ariel dikabarkan sedang berpacaran dengan Luna Maya. Setelahnya bisa ditebak, biduk rumah tangga Ariel dan Sarah tak berjalan mulus dan diberitakan mengalami keretakan.

Keretakan rumah tangga keduanya digosipkan gara-gara Ariel masih berhubungan dekat dengan Luna Maya. Ariel akhirnya menggugat cerai Sarah Amalia pada tanggal 14 Februari 2008 dan Pengadilan Jakarta Barat mengabulkan gugatan itu pada bulan Mei 2008.

Sarah Amalia menikah lagi dengan drummer band Shanou, Sony pada tanggal 14 Maret 2009 usai menyandang status janda selama 1 tahun. Sebelum resmi menikah, Sarah dan Sony kerap memamerkan foto kedekatan mereka di media sosial. Sempat pula beredar foto Sony yang tengah bercengkrama bersama keluarga Sarah di Bali pada tahun 2006. Padahal saat itu, Ariel dan Sarah masih berstatus sebagai suami istri.

Seolah membantah tuduhan miring dirinya berselingkuh dengan Sony, menurut Sarah Amalia, perceraiannya dengan Ariel Noah cepat atau lambat pasti akan terjadi. Sarah menjelaskan dirinya dan Ariel Noah bercerai secara baik-baik atas dasar keputusan bersama, bukan karena orang ketiga baik dari pihak Sarah maupun Ariel.

"Perceraian itu cepat atau lambat pasti akan terjadi. Siapapun yang menggungat tak jadi masalah, karena akhirnya terpaksa harus berpisah. Saya dan Ariel memang sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Sarah Amalia kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akui Sudah Hamil Duluan Saat Dinikahi Ariel, Ternyata Penyebab Cerainya Bukan Karena Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772