Kamis, 23 April 2020

Gak Kuat Jalani Karantina, Artis Muda 17 Tahun Ini Frustasi dan Akhirnya Mati Bunuh Diri!

slidegossip.com - Tak hanya membuat susah berbagai aspek kehidupan, virus corona atau covid-19 juga telah menghancurkan hidup seorang artis muda bernama Beth Palmer. Penyanyi yang baru berusia 17 tahun itu merasa tak tahan hingga akhirnya frustasi saat menjalani karantina. Ironisnya, saking putus asanya, Beth Palmer malah memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 
Beth Palmer (the-sun.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/4/2020), Beth Palmer adalah seorang artis muda bertalenta yang sedang berjuang mengejar cita-citanya untuk bisa menjadi penyanyi profesional. Beth merasa sangat putus asa usai pandemi corona menimpa negaranya, Inggris.

Beth disebut-sebut mengalami frustasi karena ia jadi tak bisa berlatih bersama teman-teman kampusnya dan tak bisa tampil seperti biasanya. Namun sang ayah, Mike Palmer, sama sekali tak menyangka kalau hal tersebut justru membuat putrinya sangat depresi hingga memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Aku tak ragu jika lockdown menjadi faktor utama dalam kematian Beth. Ia tak bisa menyelesaikan kuliahnya, ia tak bisa keluar dan menemui temannya. Ia merasa menjalani tiga bulan kemarin seperti halnya 300 tahun," ungkap sang ayah kepada The Sun.

Ayah Beth juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga dan mengawasi anggota keluarganya untuk mencegah kejadian serupa. "Aku sangat benci saat berpikir ada keluarga lain yang mengalami hal serupa. Jangan sampai ada satu anak lagi yang mengakhiri hidupnya karena merasa terisolasi," ujar sang ayah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Kuat Jalani Karantina, Artis Muda 17 Tahun Ini Frustasi dan Akhirnya Mati Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772