Rabu, 15 April 2020

Setelah 2 Hari Dikubur, Pelayat Kaget Menemukan Kejanggalan di Makam Glenn Fredly!

slidegossip.com - Berita meninggalnya musisi kenamaan Glenn Fredly begitu mengejutkan publik. Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya, pada Rabu, (8/4/2020) lalu.

 
Glenn Fredly (sinarharapan.co)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/04/2020), duka mendalam dirasakan oleh banyak pihak atas kepergian Glenn Fredly. Mulai dari Presiden Joko Widodo beserta jajaran Kementeriannya, para sahabat artis hingga masyarakat luas.

Usai jenazahnya dimakamkan, para pelayat masih terus mendatangai makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Namun, baru 2 hari jasad Glenn Fredly dikubur, para pelayat sempat dibuat kaget melihat kondisi makam Glenn Fredly.

Tak seperti saat pertama dimakamkan, kondisi makam Glenn Fredly setelah 2 hari nampak berantakan, bekas bunga sudah mengering malah jadi seperti sampah yang menumpuk seakan makam itu tidak dirawat.

Kondisi tersebut yang dilihat langsung oleh salah satu rekan mendiang Glenn Fredly di Bumi Entertainment yakni Visti Romlan. Ia melihat kondisi makam Glenn Fredly masih belum tertata rapi usai prosesi pemakaman dua hari sebelumnya.

Kepada awak media, Visti pun mengungkapkan kebaikan hati suami Mutia Ayu tersebut semasa hidup. Visti mengaku sangat bangga ketika diajak Glenn Fredly bergabung di Bumi Entertainment. "Tentang kebaikan dia sama saya, dulu saya penjaga warung di dekat kantornya. Kemudian saya diajak Kak Glenn untuk gabung di Bumi Entertainment. Saya bukan apa-apa, tiba-tiba diajak, itu momen yang gak akan saya lupakan sampai saat ini," ucap Visti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah 2 Hari Dikubur, Pelayat Kaget Menemukan Kejanggalan di Makam Glenn Fredly!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772