Sabtu, 04 April 2020

Zaman Nabi Sudah Ada Wabah Mirip Covid-19, Benarkah Corona Bisa Sembuh Dengan Air Zam Zam?

slidegossip.com - Jumlah pasien yang positif corona di Indonesia masih terus bertambah. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (3/4/2020), sesuai yang disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, jumlah pasien positif corona per tanggal 3 April 2020 bertambah 196 kasus sehingga totalnya menjadi 1.986 kasus.

 
Andrea Dian (metropolitan.id)

Tak pandang bulu, virus corona juga mewabah di kalangan artis tanah air. Seperti diketahui, sebelumnya ada Detri Warmanto dan Andrea Dian yang mengaku positif corona dan kini sudah dinyatakan sembuh. Namun seperti dilansir dari jpnn.com (26/3/2020), peramal Anggra Putri Tania baru-baru ini mengungkapkan hasil terawangannya.

Anggra memprediksi bakal ada lagi artis terkenal tanah air yang terkena virus corona. Anggra menyebut setidaknya ada lima orang lebih yang akan terserang virus mematikan tersebut. "Kalau banyak sih di kalangan artis tidak akan terlalu banyak seperti masyarakat lainnya. Akan ada beberapa, mungkin bisa dikatakan lebih dari lima," ungkap Anggra.

Menurut ramalan Anggra, virus corona atau covid-19 yang melanda tanah air akan mereda pada akhir bulan Mei 2020. "Untuk corona minimal akhir Mei, maksimalnya Juli," tegas Anggra.

Mengenai wabah corona, Anggra mengisahkan bahwa pada zaman Nabi sudah ada semacam virus bernama Tha’un. Saat itu juga sulit mencari penawarnya hingga akhirnya bisa disembuhkan dengan menggunakan air zam-zam. Menurut Anggra, kondisi dulu hampir sama terjadi seperti saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zaman Nabi Sudah Ada Wabah Mirip Covid-19, Benarkah Corona Bisa Sembuh Dengan Air Zam Zam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772