Jumat, 03 April 2020

Raffi Ahmad Nafsu Borong Ruang Disinfektan, Netizen: Corona Hilang, Penyakit Kulit Datang!

slidegossip.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki puluhan orang pekerja di kantor yang berlokasi di sebelah rumahnya. Seperti dilansir dari matamata.com (2/4/2020), untuk menghindari penyebaran virus corona, Nagita tampak bernafsu memborong ruang disinfektan.

 
Raffi Ahmad (tribunnews.com)

"Alhamdulillah ada satu sterilizer room dateng. Sebenernya aku beli beberapa. Kalau emang bagus, oke. Nanti kita langsung beli beberapa dan alokasikan juga ke instansi maupun tempat yang membutuhkan biar mencegah covid 19 biar kita steril. Di komplek kita udah ada juga," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi juga menyumbang beberapa alat disinfektan untuk pencegahan covid 19. "Ini kayak gini hand spryer, APD juga, lagi pesen. Di rumah aku juga butuh, karena banyak pekerja RANS Entertainment," ujarnya.

Sontak saja apa yang dilakukan Raffi Ahmad itu langsung menuai reaksi dari para netizen. "Ingat WHO melarang disinfection chamber ini looo, corona hilang penyakit kulit datang, hati hati waspada, pakai bahan yg aman buat kulit," ujar seorang netizen.

"Katanya WHO disinfektan bahaya ke manusia, bakal terasa 2 tahun ke depan, liat liat berita sih gitu yah, ga tau kalo yang di pake Raffi disinfektan nyata bahannya apa, apakah aman buat manusia, semoga aja aman," ujar netizen yang lain. "Udah dilarang sama WHO bahaya nyemprot densifektan langsung ke tubuh," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Nafsu Borong Ruang Disinfektan, Netizen: Corona Hilang, Penyakit Kulit Datang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772