Selasa, 21 April 2020

Diharamkan, Rina Nose Nekat Pelihara Anjing, Netizen: Mungkin Dia Gak Shalat, Asal Suami Senang!

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk melepas hijab, artis dan komedian Rina Nose kerap jadi sorotan netizen. Beberapa unggahan di akun Instagramnya, tak jarang malah mengundang cibiran dan hujatan dari netizen.

 
Rina Nose dan anjing peliharaan (instagram.com/rinanose16)

Baru-baru ini, Rina Nose pun kembali dicibir dan disindir netizen. Seperti dilansir dari grid.id (20/4/2020), Rina Nose yang kini sudah resmi dipersunting pria blasteran Belanda, Josscy Aartsen pada 22 Oktober 2019 itu awalnya memposting video dirinya yang tengah bermain bersama anjing-anjing peliharaannya.

Sontak saja, netizen pun langsung bereaksi setelah melihat video tersebut. Artis kelahiran Bandung itu kembali mendapat hujatan dari netizen karena nekat memegang dan memelihara anjing di rumahnya.

Bahkan, Rina Nose juga sampai mendapat komentar miring karena dirinya dianggap tak sholehah lagi. "Belajar sejak dini (emoji)," tulis Rina Nose pada keterangan video yang diunggahnya.

Tak hanya itu, netizen juga menyebut bahwa kalau Rina Nose memelihara anjing, berarti ia sudah siap dengan segala-galanya, termasuk menerima hujatan dari para netizen. "Kalo udah berani memelihara anjing berarti dia sudah siap dengan najis-najisnya. Mungkin dia nggak sholat jadi nggak masalah yang penting suami seneng," tulis seorang netizen.

Mendapat komentar miring seperti itu, Rina Nose pun tak mau tinggal diam. Seperti biasa, Rina Nose memberikan balasannya dengan santai. "Subhanallah.. dinyinyirin sama muslimah yang taat ibadah dan solehah itu rasanya beda yaa.. ada sejuk-sejuknya gitu (emoji)," balas Rina Nose.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diharamkan, Rina Nose Nekat Pelihara Anjing, Netizen: Mungkin Dia Gak Shalat, Asal Suami Senang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772