Selasa, 21 April 2020

Setelah Ashraf dan Glenn Meninggal, Roy Kiyoshi: Akan Ada Artis Lain Bernasib Sama!

slidegossip.com - Tahun 2020 diawali dengan goncangan berat bagi dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, baru memasuki bulan Februari, masyarakat dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor terkenal Ashraf Sinclair. Setelah itu, menyusul beberapa artis lain yang tutup usia, salah satunya adalah Glenn Fredly.

 
Roy Kiyoshi (idnews.co.id)

Seperti dilansir dari grid.id (15/4/2020), kepergian mendadak dua artis ternama itu bukan tanpa alasan. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena terkena serangan jantung, sedangkan Glenn Fredly wafat saat berjuang dengan penyakit meningitis yang diidapnya. Namun keduanya juga sama-sama meninggalkan istri dan seorang anak.

Melihat fenomena tersebut, paranormal Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan rupanya pernah memiliki firasat kuat sebelumnya. Roy Kiyoshi sempat meramalkan bahwa akan terjadi hal-hal mengejutkan yang tidak terduga di tahun 2020. Roy bahkan sudah memiliki firasat tersebut di tahun 2019 lalu.

Menurut penerawangannya, Roy melihat bahwa banyak artis muda yang meninggal karena terkena penyakit dadakan. "Dan juga saya melihat banyak artis-artis muda dan publik figur-publik figur yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh. Saya melihat mereka sakit karena kecapekan publik figurnya," ucap Roy.

Di tahun 2020, Roy Kiyoshi meramalkan bahwa kematian tak hanya disebabkan akibat penyakit. Akan banyak juga terjadi kasus perundungan yang bisa mengakibatkan bunuh diri. "Akan ada banyak kasus bullying, seperti yang saya prediksi tahun lalu bilang jempolmu harimau mu terbukti kasus ikan asin. Itu akan ada lagi, dan lagi-lagi ada," ujar Roy.

Roy juga melihat bahwa akan ada artis senior wanita yang meninggal dunia di tahun ini. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ashraf dan Glenn Meninggal, Roy Kiyoshi: Akan Ada Artis Lain Bernasib Sama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772