Selasa, 21 April 2020

5 Kali Kawin Cerai, Juragan Minyak Ini Masih Cari Istri Baru! Yang Daftar Sampai 2 Ribu Orang!

slidegossip.com - Baru-baru ini, seorang pria asal Rusia bernama Konstantin Scherbinin sukses membuat geger publik. Pasalnya, pria berusia 54 tahun itu kini sedang sibuk menggelar audisi untuk mencari istri baru.

 
Konstantin bersama anak-anaknya (kompas.com)

Seperti dilansir dari grid.id (19/4/2020), meski usianya sudah setengah abad lebih, tak ada yang mampu menghalangi niat Konstantin untuk kembali menjalani biduk rumah tangga dengan mencari istri baru. Padahal ia diketahui sudah lima kali kawin cerai.

Konstantin sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha kaya raya dan termasuk dalam jajaran miliarder di Rusia. Kekayaan yang didapatnya berasal dari bisnis minyak yang digelutinya.

Demi mendapatkan istri baru yang ideal dan sesuai kriteria, Konstantin sampai membuat reality show bertajuk 'Millionaire for Marriage'. Bahkan saking niatnya, Konstantin sampai menyerahkan tanggung jawab perusahaan pada anak laki-laki tertuanya, sementara ia fokus untuk mencari istri lagi.

Menariknya, sejak audisi tersebut diumumkan, ribuan wanita mengajukan diri untuk mengikuti acara pemilihan istri baru Konstantin itu. Pesertanya pun beragam, mulai dari gadis muda bertubuh seksi hingga wanita matang dan keibuan medaftar untuk audisi tersebut. Bahkan setidaknya ada 2 ribu kandidat wanita yang menjadi peserta acara pencarian istri Konstantin.

Para wanita tersebut begitu semangat ingin menjadi pemenang yang terpilih. Bagaimana tidak semangat, kehidupan bergelimang harta dan status sosial tinggi yang dijanjikan oleh Konstantin menjadi tawaran yang menggiurkan untuk mereka.

Dalam memilih calon istri barunya, Konstantin tak sendiri. Ia sampai melibatkan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa untuk menjadi 'juri' dalam audisi tersebut. Para kandidat diharuskan untuk bertemu dengan anak-anaknya terlebih dulu, sebelum bertemu Konstantin.

Layaknya juri acara audisi pencarian bakat, anak-anak Konstantin akan memberikan komentar mereka, mulai dari usia, bentuk tubuh dan wajah, hingga selera fashion si kandidat.

Konstantin Scherbinin sendiri diketahui sudah sering mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan. Ia sudah pernah kawin-cerai sebanyak 5 kali. Belum lagi, hubungan seriusnya dengan 3 orang wanita juga kandas karena ia merasa pacar-pacarnya tak setia.

Kabarnya, kebanyakan wanita-wanita cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Konstantin hanya mengincar hartanya saja. Karena itulah, setelah lelah ditipu para mantan, Konstantin memutuskan untuk meminta bantuan anak-anaknya dalam menyeleksi calon istri barunya.

Meski niat Konstantin baik menggelar audisi tersebut, namun acara itu banyak mengundang kontroversi. Publik Rusia bahkan mengecam keluarga Konstantin Scherbinin yang dianggap tidak menghargai perempuan dan memberikan komentar yang begitu kejam pada para kandidat.

Anak-anak Konstantin memang sering mengeluarkan komentar-komentar pedas pada para kandidat. "Apa yang dia lakukan di acara ini? Ayahku suka wanita yang muda dan seksi, dia akan bosan dengan wanita sepertimu,"komentar putri Konstantin pada wanita berusia 40 tahun. "Aku orang yang sangat ketat, kami tak memerlukan wanita aneh di rumah kami,"kata Olga, putri Konstantin yang lain.

Selain diseleksi oleh anak-anaknya, para peserta juga harus melewati beberapa tes berat sebelum berhasil dipilih oleh Konstantin. Menurut U-TV, para kandidat harus berhasil melewati tes deketor kebohongan dan mengungkaplan rahasia paling memalukan dalam hidupnya. Wanita yang berhasil melewati semua tes tersebut akan menerima lamaran langsung dari sang juragan minyak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Kali Kawin Cerai, Juragan Minyak Ini Masih Cari Istri Baru! Yang Daftar Sampai 2 Ribu Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772