Sabtu, 04 April 2020

Banyak yang Belum Paham Corona? Tukang Nasi Goreng Ini Tanya: Virus Corona Keluar Jam Berapa?

slidegossip.com - Meski Pemerintah Indonesia sudah sering melakukan sosialisasi soal bahaya virus corona, namun rupanya masih ada saja yang belum paham tentang corona atau covid-19. Seperti yang dialami seorang tukang nasi goreng.

 
Penjual nasi goreng tanya tentang corona (keepo.me)

Seperti dilansir dari matamata.com (3/4/2020), seorang pria penjual nasi goreng mendadak jadi viral setelah ia menanyakan soal keberadaan virus corona. Dengan tampang polosnya, tukang nasi goreng itu bertanya, virus corona keluar jam berapa.

Awalnya, seorang anggota TNI sedang menghimbau warga yang sedang makan di warung nasi goreng milik pria itu. Warga dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dan berdiam diri di rumah. Anggota TNI itu juga tak lupa menyampaikan betapa bahayanya virus corona. "Harus cuci tangan, karena virus tidak melalui angin tapi nempel di benda," ungkap anggota TNI tersebut.

Di sela-sela sosialisasi, ternyata si penjual nasi goreng memberanikan diri untuk bertanya. Namun pertanyaan yang dilontarkannya justru terkesan menggelitik. "Itu virus corona nya keluar jam berapa pak?," tanya si penjual nasi goreng ini dengan wajah polosnya menggunakan bahasa Jawa.

Meski begitu, mendengar pertanyaan menggelitik tersebut, si anggota TNI tetap menjawabnya dengan serius. "Ya nggak jam berapa-berapa. Pokoknya yang penting orang dari zona merah ada di Jakarta, Surabaya, Gresik juga zona merah," jelas anggota TNI itu.

Pertanyaan polos dari tukang nasi goreng itu pun langsung viral dan menuai komentar netizen. "Ngakak. Lancar terus pak rezekinya. Polos banget takut ditipu orang," ujar seorang netizen. "Tapi sedih liat mereka belum paham bahaya yang ada disekitarnya, yang mereka tau cuma harus cari rejeki buat nyambung hidup," sahut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Belum Paham Corona? Tukang Nasi Goreng Ini Tanya: Virus Corona Keluar Jam Berapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772