Senin, 02 Maret 2020

Diteror Bakal Diperkosa dan Dibunuh, Hidup Artis Ini Jadi Tak Tenang! Terlalu Cantik?

slidegossip.com - Artis cantik Syifa Hadju mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Seperti dilansir dari jpnn.com (1/3/2020), Syifa Hadju mengaku mendapat teror dan ancaman kalau dirinya bakal diperkosa dan dibunuh. Merasa ketenangannya sudah terganggu, Syifa Hadju pun melaporkan teror mengerikan yang dialaminya lewat media sosial itu kepada pihak kepolisian.

 
Syifa Hadju (gempak.com)

Usai mendapat teror itu, Syifa Hadju jadi selalu merasa takut untuk keluar rumah. Syifa juga sempat ketakutan bila bertemu dengan orang tak dikenal saat berada di lokasi syuting.

"Aduh, kalau ketemu orang yang enggak aku kenal, takut banget deh. Jadi kayak enggak berani," ungkap Syifa Hadju di Tangsel, baru-baru ini.

Syifa merasa hidupnya tidak tenang lantaran teror yang diterimanya cukup mengerikan. Dia diteror akan diculik dan diperkosa lalu dibunuh oleh salah seorang netizen. "Ada bukti screenshot, sebenarnya banyak dapat ancaman, puncaknya sekarang-sekarang ini. Aku merasa terancam karena (pelaku) memakai bahasa yang kuat (tidak pantas)," terang Syifa.

"Sosial media itu dipenuhi sama jutaan orang kan, aku enggak bisa memfilter dan menyortir semua orang itu gitu. Jadi ya kemungkinannya besar sekali," lanjilut Syifa yang awalnya mengira teror itu hanya ulah orang iseng.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diteror Bakal Diperkosa dan Dibunuh, Hidup Artis Ini Jadi Tak Tenang! Terlalu Cantik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772