Rabu, 08 Maret 2017

Ini Artis Muda Pemain Sinetron 'Mermaid in Love' Yang Didekati Justin Bieber Secara Live

slidegossip.com - Bagai mimpi di siang bolong, artis muda pemain sinetron 'Mermaid in Love' Syifa Hadju tiba-tiba saja didekati Justin Bieber ketika sedang video live di Instagram. Justin Bieber sepertinya terpana dengan kecantikan Syifa Hadju dalam video. Tanpa sungkan, Justin Bieber pun langsung mengajukan pertanyaan buat Syifa Hadju.
 
Syifa Hadju disapa oleh Justin Bieber ketika sedang live di Instagram (foto:Instagram/lambe_turah)

"Kamu dari mana asalnya?" tanya Justin Bieber dalam bahasa Inggris kepada artis cantik berusia 16 tahun itu.

Melihat komentar Justin Bieber dalam video live Instagram Syifa Hadju, para netizen pun, terutama yang wanita langsung heboh. Banyak yang merasa terkejut dan tak percaya kalau yang menyapa Syifa Hadju itu adalah Justin Bieber.

"Justin lagi di perth, masuk akal dong jam perth kan selisih 1 jam sama jakarta, mungkin dia lagi iseng doang," tulis seorang netizen. "Masi bagus cuma 1 yang di screenshot, aslinya masi banyak lagi komennya," ujar yang lain. "Wahhh pada patah hati ni, kok bisa justin bieber komen, gak percaya gue, wkwkwkk," sahut yang lainnya.

Screenshot komentar Justin Bieber dalam video live Instagram Syifa Hadju diposting oleh akun gosip lambe_turah. "Thank you Justin Bieber," tulis Syifa Hadju yang diiringi dengan emoticon hati pertanda kalau Syifa sedang berbahagia karena Justin Bieber mencoba mendekatinya dengan menanyakan asalnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Artis Muda Pemain Sinetron 'Mermaid in Love' Yang Didekati Justin Bieber Secara Live”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772